Chris Pratt dan Tom Holland Bersatu di Film Animasi

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Kamis, 13/12/2018 20:56 WIB
Chris Pratt dan Tom Holland Bersatu di Film Animasi Chris Pratt akan menjadi pengisi suara animasi bersama Tom Holland. (VALERIE MACON / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dua bintang film AvengersChris Pratt dan Tom Holland bakal kembali dipersatukan dalam sebuah proyek film terbaru.

Bila sebelumnya pemeran Star Lord dan Spider-Man ini bersatu melawan Thanos dalam Infinity War, kini keduanya akan menjadi pengisi suara dalam film animasi Pixar terbaru, Onward.

Selain dibintangi Pratt dan Holland, film ini juga akan menampilkan aksi Julia Louis-Dreyfus dan Octavia Spencer. Keterlibatan mereka diumumkan akun resmi Pixar.



"Kami bersemangat untuk mengumumkan bahwa film orisinal terbaru kami, Onward akan dibintangi Chris Pratt, Tom Holland, Julia Louis-Dreyfus, dan Octavia Spencer. [Ini] akan tayang di bioskop pada 6 Maret 2020," demikian mereka mengumumkan.



Sayangnya, belum ada keterangan pasti siapa yang akan mereka isi suaranya dalam film animasi itu.

Onward diarahkan sutradara Monsters University, Dan Scanlon yang bekerja sama dengan produser Kori Rae. Itu merupakan kisah fantasi di pinggiran kota yang berfokus pada dua peri remaja bersaudara yang berusaha mencari sihir tersisa di dunia.

"Di Pixar, kami mencoba membuat cerita yang berasal dari beberapa pengalaman pribadi," kata Scanlon, dikutip The Hollywood Reporter. Kali ini, pengalaman pribadi yang ia maksud adalah hubungannya dengan saudaranya.


Onward merupakan film produksi Pixar setelah Toy Story 4 yang akan tayang Juni tahun depan. Sementara Onward rencananya tayang 6 Maret 2020. (agn/rsa)