Miley Cyrus Akui Suka Telepon 'Nakal' dengan Liam Hemsworth

CNN Indonesia | Jumat, 14/12/2018 02:51 WIB
Miley Cyrus Akui Suka Telepon 'Nakal' dengan Liam Hemsworth Miley Cyrus mengakui amat memanfaatkan teknologi untuk membuat hubungannya dengan Liam Hemsworth hangat kala keduanya berjauhan. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Miley Cyrus ungkap rahasia dirinya bisa tetap dekat dengan sang kekasih, Liam Hemsworth. Kala keduanya terpisah jarak, keduanya sering menggunakan cara nakal yakni dengan phone sex.

"Ya itulah fungsi Facetime. Cybersex," ujar Cyrus saat berbincang dalam Howard Stern Show di radio SiriusXM.

Kisah ini dimulai kala pelantun 'Nothing Breaks Like a Heart' tersebut menceritakan perihal kebakaran rumahnya di Malibu. Dalam obrolan tersebut, ia juga mengungkapkan betapa bersyukurnya Cyrus memiliki Hemsworth.


"Dia membantu sangat banyak untuk menyelamatkan hewan peliharaan saya. Kita harus pastikan ia tahu bahwa saya sangat, sangat bersyukur," ujar pelakon karakter Hannah Montana tersebut.


Terkait kebakaran ini, pasangan yang tadinya bertempat tinggal di Malibu tersebut terpaksa berpindah ke Nashville. Keduanya pun masih dalam tahap adaptasi dan belum ingin kembali ke Malibu.

"Yang paling sulit untuk kami adalah kembali. Banyak orang yang sudah mulai kembali, tapi Malibu untuk kami sudah tidak sama lagi. Kualitas udaranya, airnya, terutama karena dia (Liam) berselancar setiap hari," ujarnya.

Bagi Cyrus, kehilangan buku lagunya merupakan hal tersulit dari dampak kebakaran tersebut. Buku tersebut berisikan tulisan tangan Cyrus tentang lagu-lagunya.

"Yang paling sulit dari saya adalah kehilangan setiap lagu, termasuk Malibu. Saya kehilangan karena saya selalu menulisnya di sebuah kertas," jelas Cyrus.


Belakangan ini, rumor pernikahan Cyrus dan Liam kembali merebak. Dalam sebuah wawancara, Cyrus tak menyebut Liam sebagai tunangannya melainkan pasangan bertahan hidup.

Namun mengutip dari ET, seorang sumber dekat mengonfirmasi bahwa keduanya masih belum memiliki status sebagai pasangan suami istri.

"Miley dan Liam sedang dimabuk asmara dan keduanya berbahagia tinggal bersama. Mereka tidak menikah dan sering tertawa karena orang-orang percaya mereka telah melakukan pernikahan diam-diam," ujar sumber tersebut.

"Mereka menganggap satu sama lain sebagai istri dan suami dan teman-temannya hanya tertawa," jelasnya lagi. (dna/end)