Nicole Kidman Ungkap Hal Membahagiakan dari 'Aquaman'

CNN Indonesia | Jumat, 14/12/2018 11:35 WIB
Nicole Kidman Ungkap Hal Membahagiakan dari 'Aquaman' Nicole Kidman amat bersemangat film 'Aquaman' yang dibintanginya akhirnya rilis. (Emma McIntyre/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Momen premier film 'Aquaman' menjadi yang paling ditunggu-tunggu aktris Nicole Kidman. Dia yang memerankan sosok Atlanna, mengungkapkan hal yang membuatnya amat bahagia dari film tersebut.

"Saya ingin memiliki adegan film action yang keren. Itulah yang amat saya inginkan," kata Kidman, kepada ET, Rabu (12/11) malam waktu Los Angeles.

"Saya juga menginginkan untuk kerja sama dengan James Wan! Saya fan berat dirinya!," lanjut Kidman yang mengakui sejumlah alasan itulah yang membuatnya menganggukkan kepala atas tawaran main di 'Aquaman'.


Dalam 'Aquaman', Kidman memerankan sosok Atlanna, Ratu dari Atlantis dan ibunda dari Arthur Curry alias Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa.


Namun malam premier Aquaman itu bukan hanya membahagiakan bagi Kidman karena aksinya di film laga bisa ditonton, melainkan juga karena 'semua' anaknya datang.

Kidman diketahui memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Keith Urban, yaitu Sunday Rose yang berusia 10 tahun dan Faith Margaret yang berusia 7 tahun.

Keduanya datang menonton untuk mendukung ibu mereka. "Putri-putri saya ada di pintu masuk bersama Keith, mereka duduk di sana makan popcorn menunggu saya," kata Kidman.

Tapi Kidman malam itu tak hanya didukung oleh anak kandungnya. Anaknya dalam serial Big Little Lies juga datang untuk mendukungnya.


"Dan saya juga memiliki anak-anak dari Big Little Lies di sini malam ini," katanya semringah.

Dalam Big Little Lies, Kidman memerankan sosok ibu dari dua putra yang diperankan oleh Nicholas dan Cameron Crovetti.

"Mereka sudah seperti anak saya sendiri," kata Kidman.

"Mereka semua sangat bersemangat menonton filmnya. Yang mana itu baik sekali. Ya Anda tahu, anak-anak bisa pergi dan melihat film ini kala liburan," katanya.

Karakter Aquaman pertama kali muncul dalam film Justice League (2017). Pahlawan super yang berasal dari laut ini diminta Bruce Wayne (Ben Affleck) untuk bergabung dengan Justice League.

Dalam DC Comics, Aquaman adalah salah satu sosok superhero yang paling perkasa. Ia memiliki kekuatan mengandalikan air dan berkomunikasi dengan makhluk laut.

[Gambas:Youtube] (tsy/end)