Demi Dakota Johnson, Chris Martin 'Tunggu' Gwyneth Paltrow

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 14/12/2018 09:35 WIB
Demi Dakota Johnson, Chris Martin 'Tunggu' Gwyneth Paltrow Chris Martin rela menunggu Gwyneth Paltrow meresmikan hubungan dengan Brad Falchuk. (Foto: Kirby Lee-USA TODAY Sports)
Jakarta, CNN Indonesia -- Chris Martin semakin yakin dengan hubungannya bersama sang kekasih, aktris Dakota Johnson. Dirinya disebut akan segera melamar Johnson dalam waktu dekat.

Vokalis Coldplay tersebut sedang menunggu waktu yang tepat. Dikutip dari Ace Showbiz, Martin sungguh tergila-gila pada Johnson.

Demi kelancaran rencana itu, Martin rela menunggu sang mantan istri Gwyneth Paltrow meresmikan hubungannya terlebih dahulu dengan Brad Falchuk. Karena Paltrow telah dinikahi Falchuk pada bulan Juli silam, Martin pun merasa waktunya bersama Johnson sudah semakin dekat.



Bagaimanapun, menurut sebuah sumber, Martin akan selalu memprioritaskan anak-anaknya bersama Paltrow, Apple dan Moses. Mereka juga turut masuk dalam pertimbangan Martin sebelum melamar Johnson.

"Dia [Martin] ingin yakin anak-anaknya tidak kebingungan karena begitu banyak perubahan. Martin itu ayah yang baik," ujar sumber tersebut.

Perpisahan Martin dan Paltrow pada 2014 silam mengejutkan penggemar, karena selama 10 tahun pernikahan keluarga ini terlihat baik-baik saja. Martin, yang menuliskan lagu hit Fix You untuk Paltrow, kemudian mengencani aktris Dakota Johnson.

Pada November 2017, Johnson terlihat menonton salah satu konser Coldplay di Argentina. Sejak saat itu, rumor berhembus semakin kencang, tanpa ada konfirmasi sampai pada September 2018, Johnsn mengiyakan dengan halus soal hubungannya tersebut dalam salah satu wawancara majalah.


Kedua pasangan baru ini, Martin-Johnson dan Paltrow-Falchuk belakangan diketahui beberapa kali menghabiskan waktu bersama. Paltrow bahkan pernah mengunggah foto Martin bersama suaminya kini dengan keterangan, "keluarga modern".

[Gambas:Instagram]

Saat Thanksgiving bulan lalu, mereka pun disebut merayakannya bersama-sama, lengkap dengan anak-anak mereka.

Beberapa waktu lalu, Johnson diterpa gosip dirinya hamil setelah balon-balon terlihat di rumah Martin, membuat orang berspekulasi mereka baru mengadakan pesta merayakan kehamilan. Aktris film Suspiria itu pun serta-merta membantahnya.

"Itu hari ulang tahun saya, ada memang ada balon-balon berwarna biru dan merah muda... Lalu dengan begitu saya hamil?" ujar Johnson, diakhiri tanya, dalam penampilannya di The Ellen DeGeneres Show.
(rea)