Maia Estianty hingga Marion Jola, Seleb Paling Dicari 2018

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 14/12/2018 12:48 WIB
Maia Estianty hingga Marion Jola, Seleb Paling Dicari 2018 Sejak menikah lagi, pencarian terhadap Maia Estianty di internet meningkat tinggi. (Foto: Nadi Tirta Pradesha)
Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi Maia Estianty dan penyanyi pendatang baru Marion Jola mengisi daftar selebriti paling dicari di Indonesia sepanjang 2018, menurut data perusahaan teknologi Google. Nama mantan personel Duo Maia dan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 itu turut bersanding dengan sejumlah nama lainnya seperti Putri Marino, Nissa Sabyan, Lucinta Luna, Bowo, Jennifer Dunn, serta Roy Kiyoshi.

Selain selebriti Indonesia, daftar itu turut diisi oleh sejumlah nama bintang internasional seperti BLACKPINK, Freddie Mercury, serta Meghan Markle.

Pencarian atas Maia Estianty meningkat setelah kabar pernikahannya dengan seorang pengusaha Irwan Mussry pada akhir Oktober silam di Jepang. Pernikahan tersebut merupakan yang kedua bagi Maia setelah sempat membangun rumah tangga dengan musisi Ahmad Dhani pada 1996. Namun, sayang pernikahannya dengan Dhani harus kandas pada 2008.



Dari pernikahan dengan Dhani, Maia telah dikaruniai tiga orang anak laki-laki yakni Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani.

[Gambas:Instagram]

Sementara untuk Marion Jola sendiri, ia sukses menjadi pendatang baru yang menorehkan berbagai prestasi. Setelah lolos dari ajang pencarian bakat itu, gadis asal Kupang ini meluncurkan sebuah singel berjudul Jangan yang berduet dengan personel RAN, Rayi Putra pada Juni 2018 serta So in Love tiga bulan setelahnya.


Lagu itu turut mengantar dirinya sebagai pemenang Pendatang Baru Terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia 2018. Baru-baru ini, ia pun dinobatkan sebagai Best New Asian Artist Indonesia, dalam ajang Mnet Asian Music Awards yang digelar di Seoul, Korea Selatan.

"Ini untuk mimpi, kerja keras, dan cinta. Saya mencintai kalian semua! Telah menjadi penggemar MAMA [Mnet Asian Music Awards] sejak 2013 dan kini saya bisa memegang pialanya. Best New Asian Artist Indonesia, sangat bangga dan bersyukur," tulisnya pada keterangan foto saat memenangkan piala di Korea Selatan.

[Gambas:Instagram] (agn/rea)