Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

CNN Indonesia | Jumat, 14/12/2018 17:28 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan Selain 'Aquaman' yang sudah dinantikan sejak lama, film animasi 'Spider-Man' juga patut masuk rekomendasi film akhir pekan Anda kali ini. (dok. Warner Bros Pictures/DC Comics)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rekomendasi film akhir pekan kali ini sudah pasti milik Jason Momoa sang 'Aquaman' yang telah dinantikan sejak lama.

Film ini mendulang rasa penasaran publik berkat kesuksesan fenomenal 'Wonder Woman'. Tak ingin kehilangan momen, 'Aquaman' diharapkan oleh DC bisa menciptakan gelombang penonton yang sama.

Tapi Marvel dan Sony Pictures tak ingin ketinggalan. Melalui Spider-Man: Into The Spider-Verse, mereka berharap bisa lebih banyak menggandeng penonton dengan kisah lain dari si manusia laba-laba.


Dari dalam negeri ada Silam yang diangkat dari novel Risa Saraswati dan masih ada keterkaitan dengan semesta horor 'Danur'.

Merangkum laman 21 Cineplex, Cinemaxx, dan CGV Blitz, berikut lima rekomendasi film akhir pekan di pertengahan Desember 2018.


Aquaman

Segala keanehan yang dirasakan Arthur Curry semasa kecil membawanya pada fakta menakjubkan: ia adalah pewaris takhta kerajaan bawah laut yang terkenal, Atlantis.

Dirinya pun harus mempelajari kehidupan asal usulnya di bawah laut sembari berusaha mencegah peperangan yang akan pecah di laut dan darat.

Film untuk Remaja ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Spider-Man: Into The Spider-Verse

Film ini menjanjikan alam yang berbeda dari dunia Spider-Man yang selama ini dikenal.

Miles Morales yang merupakan pemuja Spider-Man harus menerima fakta bahwa dirinya menjadi sang manusia laba-laba dan memasuki sebuah dunia paralel dan bertemu Spider-Man dari berbagai dimensi.

Petualangannya semakin bertambah mengingat dia harus menghentikan ancaman berbahaya bersama para manusia laba-laba. Film untuk Semua Umur ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Widows

Empat wanita hidupnya penuh tekanan usai para suami mereka meninggal dunia dan hanya menyisakan utang yang kini mencekik kehidupan.

Berlatar kehidupan di Chicago yang banyak kekacauan, empat wanita tersebut berkumpul untuk menentukan masa depan mereka sendiri menghadapi berbagai masalah kehidupan.

Film untuk Dewasa ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]


Silam

Pencinta seri novel misteri karya Risa Saraswati kini disajikan babak baru, Silam.

Film yang diangkat dari novel Risa ini mengisahkan Baskara yang selalu mengalami perundungan baik di sekolah bahkan di rumah.

Karena tak tahan, ia memutuskan untuk kabur ke rumah kerabatnya. Namun di rumah pamannya itu, ia justru menemukan banyak hal aneh, mulai dari ritual mistik hingga teror dari yang tak kasat mata.

Film untuk Dewasa ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Mortal Engines

Mortal Engines mengisahkan seorang wanita muda misterius bernama Hester Shaw yang bergabung dengan pasukan Anna Fang, penjahat berbahaya dan Tom Natsworthy untuk memimpin pemberontakan melawan kota predator raksasa.

Film untuk Remaja ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube] (end)