'Aquaman' Sebut Henry Cavill Masih Jadi 'Superman'

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Sabtu, 15/12/2018 13:25 WIB
'Aquaman' Sebut Henry Cavill Masih Jadi 'Superman' Jason Momoa menyebut sudah memastikan kepada Henry Cavill bahwa dia akan kembali memerankan sosok Superman. (REUTERS/Eduardo Munoz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jason Momoa mengatakan dirinya telah berbincang dengan Henry Cavill dan menyebut pemeran Superman itu masih akan menjadi sosok pahlawan super, setidaknya untuk saat ini.

"Saya baru berbicara dengan Henry, dia jelas tidak [meninggalkan karakter Superman]," kata Momoa kepada ET di malam premier 'Aquaman'.

"Dia mencintai karakter tersebut. Dia tidak [pergi]. Seratus persen," kata Momoa. "Itu jelas,"



Rumor bahwa Cavill akan melepas peran Superman telah berhembus sejak September lalu.

Kabar menyebutkan bahwa Cavill memutuskan hengkang setelah negosiasi kontrak antara dirinya dengan studio tidak berjalan seperti yang dikehendaki.

Kontrak tersebut membahas tentang peluang Cavill sebagai Superman muncul sebagai kameo di film Shazam!.

Seorang sumber mengatakan kepada ET kala itu bahwa Cavill diminta untuk tampil di Shazam!, namun ia tidak dapat melakukannya karena terlibat dalam syuting Mission: Impossible - Fallout yang cukup padat.


Sumber itu mengatakan sebenarnya masalah antara Cavill dengan pihak studio hanya persoalan jadwal yang bentrok dan tidak mengatakan enggan memerankan Superman lagi.

Akan tetapi memang, kala itu, dirinya tak bisa jadi Superman lantaran jadwal syuting yang tak memungkinkan.

Rumor tetap beredar di udara hingga kemudian Warner Bros angkat bicara terkait isu itu. Akan tetapi, tak ada jawaban tegas mengenai status Cavill.

"Meskipun belum ada keputusan mengenai film Superman yang akan datang, kami selalu menghormati dan memiliki hubungan yang baik dengan Henry Cavill, dan itu tidak berubah." tulis pernyataan studio. (end)