Deru Nada EDM Hyoyeon 'SNSD' di Hari Ketiga HUT 17 Transmedia

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Minggu, 16/12/2018 10:00 WIB
Deru Nada EDM Hyoyeon 'SNSD' di Hari Ketiga HUT 17 Transmedia Hyeyeon 'SNSD' yang kini aktif sebagai disjoki kembali menyapa penggemar K-Pop Indonesia di malam terakhir HUT 17 Transmedia, Minggu (16/12). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Anggota SNSD alias Girls' Generation, Hyoyeon telah bersiap bertemu dengan para penggemarnya dan K-Popers di panggung hari terakhir HUT 17 Transmedia, Minggu (16/12).

Wanita yang juga dikenal sebagai disjoki itu akan menjadi sorotan di antara belasan musisi lokal yang turut memeriahkan pesta tiga malam di Lapangan Transcity, Serpong, Minggu malam.

Selain Hyoyeon, ada Sheryl Sheinafia, Bunga Citra Lestari, Yura Yunita, Sandrina, Isyana Sarasvati, GAC, D'Masiv, SMASH, NEV+, Dian Sorowea, Barasuara, Is Pusakata, Lalahuta, Astrid, dan D'Soul yang ikut naik ke atas pentas dan menguatkan tema malam terakhir HUT 17 Transmedia, milenial.


Kedatangan Hyoyeon pada Minggu (16/12) juga menjadi perjumpaannya lagi dengan penggemar di Indonesia di luar format grup setelah sebelumnya ikut mengisi acara penghitungan mundur Asian Games 2018 pada 2017 lalu.


Kala itu, Hyoyeon bahkan menunjukkan semangatnya dengan mengenakan batik dan mengucapkan "sampai nanti" untuk penggemarnya di Jakarta.

Bila Donghae dan Eunhyuk telah menggetarkan panggung HUT 17 Transmedia dengan sejumlah lagu hitnya seperti Oppa, Oppa dan Growing Pain, maka Hyoyeon pun tak mau kalah.

Memulai debut sebagai anggota SNSD pada Agustus 2007, Hyoyeon langsung menarik perhatian publik. Kariernya baik sebagai pesohor dan musisi terus berkembang sejak saat itu.

[Gambas:Instagram]

Hingga pada 2016, dirinya secara resmi memulai karier solo di luar nama SNSD dengan merilis lagu Mystery sebagai single. Langkah tersebut dilanjutkan dengan merilis lagu Wannabe pada Juni 2017 yang merupakan hasil duetnya dengan rapper San E.

Tahun 2018 menjadi momen Hyoyeon memantapkan profesi disjoki. Ia merilis lagu Sober pada 18 April di bawah nama DJ Hyo. Tak berhenti, ia kembali merilis single di bahwa DJ Hyo pada 13 November dengan tajuk Punk Right Now.

Dengan musik dan penampilannya, Hyoyeon akan mampu membuat pencinta K-Pop dan penonton Transmedia berjoget dengan lagu-lagunya yang energik, seperti musisi-musisi di dua malam sebelumnya.


Pada malam pertama, ribuan penggemar Iwan Fals yang dikenal dengan Oi menikmati teriakan musisi legendaris tersebut dari panggung yang bertema nostalgia tiga dekade.

Di malam kedua, aksi SUJU D&E dan Slank mampu membuat ribuan Slanker dan ELF berdampingan di Lapangan Transcity. Kini, para penikmat K-Pop dan musik milenial mendapat kesempatannya.

Bagi Anda yang berminat, acara ini tanpa dipungut biaya dan bisa langsung datang ke lokasi yang terletak di Lapangan Transcity Sunburst, Serpong dan dimulai sejak pukul 18.30 WIB.

[Gambas:Youtube] (end)