Opick 'Tombo Ati' Umumkan Pernikahan dengan Beby Silvana

CNN Indonesia | Minggu, 16/12/2018 13:40 WIB
Opick 'Tombo Ati' Umumkan Pernikahan dengan Beby Silvana Opick, pelantun Tombo Ati, mengumumkan pernikahannya dengan Beby Silvana. Pernikahan ketiga Opick tersebut diumumkan lewat Instagram. (Detikcom/DetikHOT/Ismail).
Jakarta, CNN Indonesia -- Opick, pelantun Tombo Ati, mengumumkan pernikahannya dengan Beby Silvana, mantan model. Pengumuman pernikahan ketiga penyanyi religi tersebut diungkap melalui akun Instagram miliknya pada Sabtu (15/12).

Opick mengunggah foto bersama Beby yang mengenakan hijab dan cadar serba hitam. Ia meminta doa restu dari masyarakat untuk rumah tangganya dengan Beby Silvana agar selalu diberi kebahagiaan.

"Bismillah.. Assalamualaikum mohon doanya para guru dan sahabat sekalian..semoga kami di beri keluarga sakinah mawaddah warrohmah...dan semoga di berkahi hari-hari nya dengan rezki melimpah barokah manfaat jauh dari musibah dan bencana dimudahkan segala urusan nya di ridhoi hari 2 nya.." tulis Opick.

[Gambas:Instagram]


Kabar pernikahan Opick dan Beby pertama kali mencuat setelah undangan resepsi keduanya tersebar di media sosial. Dalam undangan tersebut, tertulis Opick dan Beby akan menggelar resepsi pernikahan pada 17 Desember 2018 di sebuah hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Pada 24 Juli lalu, Opick dan istri pertamanya Dian Rositaningrum resmi bercerai setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 15 tahun.

Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Timur mengabulkan gugatan cerai Dian. Hak asuh anak diberikan sepenuhnya kepada mantan istri Opick.


Dian sebelumnya menggugat cerai Opick ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari 2018 lalu lantaran tak terima dipoligami Opick yang dikabarkan telah menikah siri dengan Wulan Mayasari, wanita yang juga merupakan backing vocal-nya.

Sebulan setelah gugatan Dian didaftarkan pada 19 Maret 2018, kabar duka pun datang. Isti kedua Opick, Wulan Mayasari meninggal dunia usai menjalani pemulihan pasca-melahirkan.


(din/bir)


BACA JUGA