Young Lex Akui 'Pede' Mengobrol dengan Hyoyeon 'SNSD'

CNN Indonesia | Minggu, 16/12/2018 21:04 WIB
Young Lex Akui 'Pede' Mengobrol dengan Hyoyeon 'SNSD' Young Lex. (CNN Indonesia/Ranny Virginia Utami)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper Young Lex mengaku tak takut mewawancarai Hyoyeon SNSD yang hadir mengisi hari terakhir HUT 17 Transmedia. Young Lex yang pernah bermasalah dengan penggemar K-Pop kebagian menjadi pembawa acara konser tiga malam tersebut.

"Gue enggak ambil pusing sih. Interview-interview saja, ngobrol-ngobrol saja," kata Young Lex sebelum mewawancarai Hyoyeon, Lapangan Sunburst, BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (16/12).

Musisi berusia 26 tahun ini juga tidak takut dirundung oleh penggemar Hyoyeon. Ia malah menganggap sifat penggemar musisi Korea Selatan unik.


Ia mencontohkan dengan kasusnya dengan penggemar BLACKPINK lalu. Dalam video membongkar album BLACKPINK yang diunggah ke YouTube, Young Lex dianggap mengatakan hal tak senonoh.


Petisi penolakan Young Lex pun muncul setelah pelantun lagu O Aja Ya Kan itu dikabarkan akan menjadi salah satu tamu VIP di acara temu penggemar Lisa.

Penggemar BLACKPINK mengkhawatirkan kondisi Lisa. Mereka takut sang idola akan mendapat perlakuan tak menyenangkan bila bertemu Young Lex.

"[Penggemar] K-pop itu rada unik ya, mereka satu saja, misal BLACKPINK gitu, yang nge-fan sama Lisa dan Jennie bisa berantem itu. Padahal si artisnya temenan," kata Young Lex.

"Dan ketika kejadian Lisa juga K-Popers juga gitu, pro-kontra. Ada yang tetap support gue nge-fan sama artis K-Pop, ada yang enggak." lanjutnya.


Hyoyeon telah tampil membawakan tiga lagu bertajuk Mystery, Wannabe dan Punk Right Now. Lewat lagu yang bertempo cepat dan energik, ia berhasil membakar semangat penonton.

Akan tetapi ketika Young Lex bertemu Hyoyeon di atas panggung HUT 17 Transmedia, Minggu (16/12), mantan rekan duet Awkarin tersebut tak banyak mewawancarai anggota SNSD itu.



Sejak 2016 Hyoyeon secara resmi memulai karier solo di luar nama SNSD dengan merilis lagu Mystery sebagai single. Langkah tersebut dilanjutkan dengan merilis lagu Wannabe pada Juni 2017 yang merupakan hasil duetnya dengan rapper San E.

Kemudian tahun ini ia menjadi memantapkan profesi disjoki. Hyoyeon merilis lagu Sober pada 18 April dan single bertajuk Punk Right Now pada 13 November di bawah nama DJ Hyo. (adp/end)