Sang Ayah Memohon Meghan Markle Menelepon

AFP, CNN Indonesia | Selasa, 18/12/2018 06:50 WIB
Sang Ayah Memohon Meghan Markle Menelepon Ayah Meghan Markle, Thomas memohon kepada putrinya untuk mau menelepon dirinya karena tak ingin terus berkonflik dengan anaknya sendiri. ( REUTERS/Phil Noble/Pool)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ayah Meghan Markle, Thomas kembali berbicara di depan media. Kali ini, dirinya memohon kepada putrinya yang dipinang Pangeran Harry tersebut menelepon dirinya.

Saat diwawancara dalam Good Morning Britain (GMB), Senin (17/12), Thomas menyebut bahwa perseteruan dirinya dengan Meghan tak bisa berlangsung selamanya.

"Saya berharap sesuatu akan teratasi," kata Thomas. "Ini tak bisa berlangsung selamanya,"



"Saya tak berencana untuk diam hingga sisa hidup saya. Saya akan amat menghargai bila dia menelepon saya," kata Thomas.

Thomas mengungkapkan dirinya belum berbicara dengan Meghan sejak keduanya berkonflik akibat skandal Thomas dengan fotografer terungkap pada pertengahan tahun ini.

Akibat kejadian skandal foto rekayasa tersebut, Thomas memutuskan untuk membatalkan hadir dalam pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry dan digantikan oleh Pangeran Charles.

Thomas juga mengomentari perihal kehamilan putrinya tersebut. Ada asa dalam benak Thomas untuk ikut bisa melihat calon cucunya yang berdarah biru tersebut.


"Saya berharap semuanya baik-baik saja dan saya bisa melihat sebentar Meghan dan Harry," kata Thomas.

"Harusnya ada tempat bagi saya. Saya bapaknya," lanjut Thomas.

Thomas juga memberikan komentar mengenai rumor yang menyebutkan bahwa Meghan Markle memiliki hubungan yang buruk dengan pegawai istana.

"Dia memang selalu mengendalikan [pekerjaannya] namun dia tak pernah kasar. Dia selalu sopan." kata Thomas kepada GMB. (end)