Jadwal Konser BLACKPINK di Jakarta Ditambah

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Senin, 17/12/2018 18:20 WIB
Jadwal Konser BLACKPINK di Jakarta Ditambah Kabar gembira untuk fan BLACKPINK. Pihak agensi, YG Entertainment mengumumkan bahwa konser grup itu di Jakarta akan mengalami penambahan jadwal. (Screenshoot via Instagram/@blackpinkofficial)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar gembira untuk fan BLACKPINK. Pihak agensi, YG Entertainment mengumumkan bahwa konser grup itu di Jakarta akan mengalami penambahan jadwal.

Berdasarkan pengumuman dari YG, konser yang semula dilaksanakan pada 20 Januari, akan ditambah satu hari pada 19 Januari 2018.

"Terima kasih BLINKS [fan BLACKPINK] di Jakarta! Acara pada 20 Januari telah LUDES! Acara tambahan pada 19 Januari kini tersedia," kata YG.



Pengumuman tersebut pun disambut beragam oleh para BLINK dan penggemar K-Pop.





"Wah ini blackpink konser dua hari di jakarta? sungguh fans blackpink sangat beruntung. Apalah daya exol ina yang kena skip konser exo dua kali," kata akun @GianranyDiva.



"Wagelaseh blackpink 2 hari konser di jakarta iKON can't relate," kata akun @kyoongzz.



Tur yang diberi tajuk 'In Your Area' ini telah dimulai pada 10 dan 11 November lalu di Olympic Gymnastics Arena, Seoul, Korea Selatan.


Setelah itu BLACKPINK bakal melanjutkan tur bagian Asia di Bangkok pada 12-13 Januari 2019. Dari sana, baru Rose, Jennie, Jisoo, dan Lisa akan menyambangi Jakarta pada 19-20 Januari 2019 dan mengunjungi sejumlah kota lain.

Di antaranya Hong Kong (26 Januari 2019), Manila (2 Februari 2019), Singapura (15 Februari 2019), Kuala Lumpur (23 Februari 2019), dan Taipei (3 Maret 2019).

Sebelum datang untuk menggelar konser penuh, BLACKPINK akan menandai kedatangannya pertama di Indonesia sebagai bintang tamu sebuah acara yang dilangsungkan 19 November lalu di Sentul International Convention Center.

BLACKPINK pertama kali hadir di dunia musik K-Pop pada Agustus 2016. Setelah menandai kemunculan mereka dengan 'BOOMBAYAH' dan 'Whistle', grup ini membuat kesuksesan besar usai comeback dengan lagu 'DDU-DU DDU-DU'.

[Gambas:Youtube] (end)