Cardi B Bantah Tuduhan Aksi Offset adalah Rekayasa

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Selasa, 18/12/2018 08:27 WIB
Cardi B Bantah Tuduhan Aksi Offset adalah Rekayasa Cardi B kesal karena orang-orang menyebutkan bahwa aksi Offset yang 'menginvasi' panggungnya adalah rekayasa dari pihak manajemen. (Rich Fury/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cardi B tampak kesal dengan berbagai komentar miring yang menyebutkan bahwa kejadian suaminya, Offset memberikan kejutan di atas panggung Rolling Loud pada akhir pekan lalu adalah rekayasa.

Suami Cardi yang kini sedang pisah ranjang, Offset sebelumnya memberikan kejutan ketika pelantun Bodak Yellow tersebut akan tampil. Offset datang membawa boks-boks besar, keik, bunga, dan tulisan "Take Me Back Cardi".

Dikabarkan, sejumlah sumber mengatakan kepada ET bahwa Offset sampai merogoh US$15 ribu atau sekitar Rp218 juta untuk mempersiapkan hal tersebut.


Usai kejadian itu menghebohkan penonton dan dunia maya, sebuah video beredar di media sosial yang menunjukkan publisis Cardi, Patientce Foster tampak seolah menggiring Offset masuk ke panggung Cardi.


Netizen pun menyebut bahwa adegan Offset itu adalah rekayasa dari Foster guna mendongkrak popularitas Cardi dan rapper Migos tersebut. Terlebih, Offset kerap curhat soal masalah dia dan Cardi di media sosial.



Cardi tampaknya tak terima banyak tudingan miring terhadap Offset dan publisisnya. Nomine Grammy Awards tersebut pun melakukan klarifikasi melalui siaran langsung di Instagram, terutama membela sang publisis.

"Saya tak suka orang berbicara sembarangan soal publisis saya, dia itu seperti saudari bagi saya," kata Cardi.

"Sama seperti saya akan membela adik saya, saya akan membela siapa pun yang ada di dekat saya. Terutama, pada hal ini, ketika semua orang ingin memanfaatkan saya," lanjutnya.

"Saya menghargai hari-hari saya dan saya akan selalu seperti itu," kata Cardi.


Diberitakan ET, Cardi juga membela Offset sebelumnya melalui siaran langsung di Instagram. Offset diserang oleh netizen terkait tindakannya yang 'merusak' penampilan dan mood Cardi saat akan tampil.

"Meskipun saya terluka dan ingin keluar dari masalah ini sesegera mungkin, saya tak ingin orang berbicara hal gila tentang ayah putri saya juga," kata rapper 26 tahun tersebut.

"Dan saya sedikit kesal karena [soal perpisahan] ini sudah cukup lama, yang mana sekitar dua minggu, dan saya amat lelah dengan omong kosong ini," lanjutnya.

[Gambas:Youtube]

Di sisi lain, Tariq Cherif selaku salah satu pendiri dan penyelenggara Rolling Loud mengatakan kepada Los Angeles Times bahwa manajemen Cardi memang mengetahui akan adanya kejadian tersebut.

"Kami diberitahu bahwa dia akan memiliki bintang tamu saat sesinya, bahwa itu bisa jadi Migos, namun kami tidak tahu apa pun tentang kejadian [Offset] itu," kata pernyataan Cherif.

"Kami disalahkan seolah kami berkonspirasi untuk melakukan hal ini, dan saya hanya ingin memperjelasnya bahwa kami tidak terlibat," lanjutnya.

"Manajemen Cardi B yang bertanggungjawab, tak ada urusannya dengan pihak festival. Si penampil yang sepenuhnya mengendalikan panggung dan mereka menentukan siapa yang bisa masuk dan keluar." katanya. (end)