Kylie Minogue Pastikan Hadir di Glastonbury 2019

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 20/12/2018 07:18 WIB
Kylie Minogue Pastikan Hadir di Glastonbury 2019 Usai 14 tahun membatalkan tampil di Glastonbury, Kylie Minogue kali ini memastikan akan tampil di slot legendaris pada tahun depan. (AFP PHOTO / LEON NEAL)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Australia Kylie Minogue telah mengonfirmasi kehadirannya dalam acara Glastonbury 2019. Di festival musik besar itu, Minogue dijadwalkan akan mengisi slot musisi legendaris.

Ikon pop tersebut juga dilaporkan akan tampil di penampilan Minggu 30 Juni mendatang di Pyramid Stage di sore hari, yang di sebelumnya diisi oleh Dolly Parton, Lionel Richie, dan Neil Diamond.

Konfirmasi kehadiran Minogue ini menjadi momen debut dirinya di festival ikonis tersebut, tepat 14 tahun dari momen dirinya membatalkan tampil akibat perawatan kanker payudara.



Minogue pun telah mengungkapkan perihal kehadirannya di Glastonbury tersebut melalui unggahan di media sosialnya.

"Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan bermain di 'Legendary slot' di Minggu 30 Juni di Glastonbury 2019. Ini akan menjadi momen 14 tahun sejak saya seharusnya tampil di sana dan amat banyak yang terjadi hingga saat ini. Saya tak sabar untuk melihat kalian di sana untuk berbagi acara spesial ini," kata Minogue.



Pihak penyelenggara Glastonbury juga mengungkapkan perihal penampilan Minogue melalui unggahan di media sosial.

"Kami bahagia untuk mengungkapkan bahwa Kylie akhirnya membawa acaranya ke Glastonbury. Dia akan memainkan slot legendaris Minggu sore pada festival tahun depan. Dan kami tak sabar," kata pihak Glastonbury.

Kabar penampilannya ini sebelumnya sempat beredar di awal tahun, setelah Minogue mengakui bahwa dirinya amat ingin tampil.


"Ketika saya seharusnya melakukan konser itu, saya pikir saya akan menjadi penyanyi wanita solo pertama yang menjadi penampil utama dalam beberapa tahun, jadi saya benar-benar bangga dengan itu pada waktu itu," kata Minogue, dikutip dari NME.

"Jelas itu tidak terjadi. Sehingga iya, ini akan mengagumkan dan sangat emosional untuk berdiri di sana dan melakukan apa yang seharusnya saya lakukan bertahun-tahun lalu, tentu saja." katanya.

[Gambas:Youtube] (end)