Rambut Gondrong Pembawa Cinta bagi Jason Momoa 'Aquaman'

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Kamis, 20/12/2018 20:42 WIB
Rambut Gondrong Pembawa Cinta bagi Jason Momoa 'Aquaman' Pertemuan Jason Momoa dan Lisa Bonet berawal dari rambut. (REUTERS/Kevork Djansezian)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rambut gondrong berantakan yang menjadi ciri khas Arthur dalam Aquaman ternyata seakan menjadi jimat tersendiri bagi sang pemeran, Jason Momoa. Ia tidak akan memotong rambutnya dalam waktu dekat, karena itu bisa berdampak pada pernikahannya.

Itu disampaikan sendiri oleh Momoa dalam wawancaranya dengan Daily Telegraph.

"Istri saya akan meninggalkan saya kalau saya potong rambut. Jadi saya tidak akan memotongnya. Saya tidak akan memotongnya dalam waktu dekat, itu yang perlu Anda tahu," ujarnya dengan tegas.



Ia bertemu dengan sang istri, Lisa Bonet juga karena rambut. Keduanya sama-sama punya kepang saat itu. "Saya berputar dan melihatnya dan dia menyapa, 'Saya Lisa,'" cerita Momoa. Setelah itu, ia berbalik lagi kepada temannya dan membuat mimik berteriak.

"Saya sampai seperti punya kembang api yang meledak di dalam diri saya!" ia mengungkapkan.

Usia mereka terpaut cukup jauh. Momoa berusia 39 tahun dan Bonet 51 tahun. Mereka pertama kali bertemu di sebuah kelab jazz di New York. Setelah itu, mereka bersama sampai sekitar satu dekade. Keduanya kemudian menikah di California pada 2017.


Mengutip Ace Showbiz, Momoa adalah suami kedua Bonet. Sebelumnya ia menikah dengan musisi Lenny Kravitz, pada 1987 hingga 1993. Zoe Kravitz merupakan putri dari pasangan itu.

Selain tak ingin ditinggal istri, alasan Momoa terus memanjangkan rambutnya juga karena tak ingin peran Aquaman pergi begitu saja. Ia harus berambut panjang demi menjadi Arthur.

"Saya akan bermain menjadi orang ini untuk beberapa lama, dan saya tidak ingin mengenakan rambut palsu. Saya pikir kita baik-baik saja selama dua tahun ke depan," katanya yakin.

Jason Momoa sebagai Arthur dalam 'Aquaman.'Jason Momoa sebagai Arthur dalam 'Aquaman.' (dok. Warner Bros Pictures/DC Comics)
Momoa pertama terlihat sebagai Aquaman dalam Justice League. Ia kemudian mendapat film lepas yang disutradarai James Wan dan ikut dibintangi Amber Heard. (rsa)