Salam Natal Hangat dari Lay 'EXO' untuk Penggemar

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 21/12/2018 19:30 WIB
Salam Natal Hangat dari Lay 'EXO' untuk Penggemar Lay 'EXO' menyuguhkan lagu bertema Natal untuk penggemarnya. (Screenshot via instagram (@zyxzjs))
Jakarta, CNN Indonesia -- Natal tahun ini akan terasa lebih spesial bagi penggemar Lay. Personel EXO itu telah menyiapkan kado berupa lagu khusus bertema Natal untuk penggemarnya.

Menurut pernyataan agensi SM Entertainment, lagu yang diberi judul When It's Christmas itu akan dirilis 24 Desember mendatang.

"When It's Christmas merupakan lagu bertempo sedang yang berpadu dengan alunan musik piano dan suara merdu Lay yang hangat," demikian SM menggambarkan lagu itu.



Mereka menjelaskan, lirik lagunya berbicara tentang melihat kembali tahun yang panjang dan melelahkan, seolah-olah setiap hari adalah Natal yang mendebarkan hati. Lagu itu menjadi salam Natal hangat dari Lay yang menggambarkan perasaannya soal musim dingin.

Dalam proses penggarapan lagu itu, Lay ikut berpartisipasi untuk komposisi dan aransemen lagu bersama produser seperti DJ White Shadow, Pink Slip, dan Anthony Russo.

When It's Christmas bukanlah lagu bertema Natal pertama yang diproduksi Lay. Memberi hadiah penggemar saat Natal seakan sudah menjadi kebiasaan baginya.


Tahun lalu, ia merilis album digital Winter Special Gift. Penggemar juga mendapat sebuah video musik untuk lagu Goodbye Christmas.

Belum lama ini, mengutip Soompi, Lay diketahui membuat debut album solo di Amerika Serikat. Dirilis Oktober lalu, album bertajuk NAMANANA itu berhasil menduduki berbagai tangga musik seperti iTunes, Amazon, dan Billboard.

Ia pun membuat sejarah sebagai artis China yang menempati posisi tertinggi di tangga musik Billboard 200.

[Gambas:Youtube] (agn/rsa)