Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 21/12/2018 18:06 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan Bumblebee sudah bisa ditonton di bioskop Indonesia. (Screenshot via Youtube.com (Paramount Pictures))
Jakarta, CNN Indonesia -- Memasuki pekan liburan akhir tahun, bioskop Indonesia diwarnai sejumlah film baru. Uniknya, beberapa film itu merupakan cerita lepasan dari sejumlah film ternama.

Di antaranya ada film lepasan Transformers yang menceritakan tentang Bumblebee. Milly & Mamet (Ini Bukan Cinta & Rangga) merupakan lepasan dari Ada Apa dengan Cinta?, sementara Aquaman dibuat film solo setelah muncul dalam film superhero DC, Justice League.

Di samping tiga film tersebut, bioskop Indonesia pun diisi oleh film animasi Spider-Man: Into The Spider-Verse serta film terbaru dari Shah Rukh Khan, Zero.



Merangkum laman jaringan bioskop Cinema XXI, Cinemaxx dan CGV Cinemas, berikut lima rekomendasi film akhir pekan dari CNNIndonesia.com.

Bumblebee

Bumblebee dibuat dengan latar waktu 20 tahun sebelum peristiwa di film pertama Transformers (2007), ketika si mobil robot kuning berlindung di sebuah tempat barang rongsokan di pantai kecil di California.

Charlie Watson (Hailee Steinfeld), seorang gadis yang baru saja berulang tahun ke-18 mencoba mencari mobil pertamanya di sebuah tempat penjualan barang bekas. Takdir membawa Charlie bertemu Bumblebee yang terluka akibat perang.

[Gambas:Youtube]

Seiring waktu, gadis ini menyadari bahwa mobil pertamanya itu bukanlah VW kuning biasa.

Film ini bisa disaksikan di jaringan Cinema XXI, CGV Cinemas dan Cinemaxx.

Milly & Mamet (Ini Bukan Cinta & Rangga)

Melanjutkan timeline dari kisah Ada Apa Dengan Cinta 2, kini Milly & Mamet dihadapi problema hidup sebagai orangtua dan membangun biduk rumah tangga.

Di tengah kesibukan mengurus anak pertama mereka, Mamet yang memiliki passion untuk memasak dan sempat bekerja sebagai chef kini 'terkungkung' di pabrik milik orang tua Milly. Sebuah pilihan yang terpaksa, karena ia jadi tumpuan keluarga kecil mereka setelah Milly mundur dari profesinya sebagai bankir untuk fokus membesarkan anak.

Seiring waktu, mereka pun dihadapi konflik demi konflik atas keputusan yang diambil.

[Gambas:Youtube]

Film ini bisa disaksikan di jaringan Cinema XXI, CGV Cinemas dan Cinemaxx.

Zero

Aktor kenamaan Bollywood Shah Rukh Khan kembali menyuguhkan aksi terbarunya. Kali ini, ia diceritakan sebagai Bauua, manusia kerdil jenaka yang jatuh cinta pada seorang superstar.

Lahir dari keluarga kaya dan dibesarkan dalam lingkungan berkecukupan serta mewah, Bauua selalu menemukan kepuasan di kota Meerut dan masyarakatnya. Namun, pertemuan dengan dua orang wanita berbeda membawanya pada petualangan untuk menyempurnakan ketidaksempurnaannya.

Dia juga memperluas wawasan demi menemukan tujuan hidup yang tidak disadari sebelumnya.

[Gambas:Youtube]

Film ini bisa disaksikan di jaringan CGV Cinemas dan Cinemaxx.

Aquaman

Segala keanehan yang dirasakan Arthur Curry semasa kecil membawanya pada fakta menakjubkan: ia adalah pewaris takhta kerajaan bawah laut yang terkenal, Atlantis. Ia pun harus mempelajari kehidupan asal usulnya di bawah laut sembari mencegah peperangan yang akan pecah antara makhluk laut dan darat.

Film ini bisa disaksikan di jaringan Cinema XXI, CGV Cinemas dan Cinemaxx.

[Gambas:Youtube]

Spider-Man: Into The Spider-Verse

Film ini menjanjikan alam yang berbeda dari dunia Spider-Man yang selama ini dikenal.

Miles Morales yang merupakan pemuja Spider-Man harus menerima fakta bahwa dirinya menjadi sang manusia laba-laba dan memasuki sebuah dunia paralel dan bertemu Spider-Man dari berbagai dimensi. Ia lalu harus ikut menghentikan ancaman berbahaya bersama mereka.

Film untuk Semua Umur ini bisa disaksikan di jaringan Cinema XXI, CGV Cinemas dan Cinemaxx.

[Gambas:Youtube] (agn/rsa)