Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Dikabarkan Menikah

CNN Indonesia | Selasa, 25/12/2018 01:23 WIB
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Dikabarkan Menikah Penyanyi asal Amerika Serikat Miley Cyrus. (REUTERS/Aaron Josefczyk)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi asal Amerika Serikat Miley Cyrus dikabarkan menikah dengan sang kekasih, Liam Hemsworth secara diam-diam. Pernikahan keduanya diketahui dari video dan foto-foto yang beredar di instagram.

Dikutip dari people, foto dan video yang diunggah di akun instagram milik teman mereka, Conrad Jack Carr menunjukkan Cyrus mengenakan pakaian tradisional berwarna putih, sedangkan Hemsworth menggunakan tuksedo. Keduanya berdiri di depan kue yang tampak seperti pernikahan.

Juru bicara kedua bintang tersebut tak menjawab permintaan untuk berkomentar. Namun, tampaknya saudara perempuan Miley, Noah dan Brandi turut hadir dalam pesta tersebut.


Dalam instagram story mereka, para gadis berpose bersama dengan latar balon menyerupai huruf Mr. dan Mrs.

Noah menggunakan pakaian kasual berwarna hitam, sedangkan Brandi menggunakan atasan putih. Noah juga mengunggah fotonya yang tengah menitikkan air mata dengan emoji hati yang patah, menunjukkan bahwa perayaan mereka bersifat emosional.

Rumor pernikahan Cyrus dan Liam sudah mencuat sejak beberapa waktu lalu. Dalam sebuah wawancara, Cyrus tak menyebut Liam sebagai tunangannya melainkan pasangan bertahan hidup.

Namun mengutip dari ET beberapa waktu lalu, seorang sumber dekat mengonfirmasi bahwa keduanya masih belum memiliki status sebagai pasangan suami istri.

"Miley dan Liam sedang dimabuk asmara dan keduanya berbahagia tinggal bersama. Mereka tidak menikah dan sering tertawa karena orang-orang percaya mereka telah melakukan pernikahan diam-diam," ujar sumber tersebut. (agi/agi)