Brian May Sampaikan Duka Cita untuk Seventeen

CNN Indonesia | Selasa, 25/12/2018 12:25 WIB
Brian May Sampaikan Duka Cita untuk Seventeen Gitaris band Queen, Brian May turut berduka cita kepada grup band Seventeen yang tiga anggotanya meninggal dalam tsunami Selat Sunda. (Ethan Miller/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pernyataan simpati bagi korban tsunami yang melanda Banten dan Lampung pada Sabtu (22/12) malam terus bergulir. Gitaris band Queen, Brian May turut berduka cita kepada grup band Seventeen yang tiga anggotanya meninggal dalam kejadian itu.

Brian May menyampaikan simpatinya melalui akun Instagram pribadinya yang diunggah pada Senin (24/12) kemarin. Dia memajang foto tangkapan layar detik-detik bencana tsunami di Pandeglang, Banten, saat grup band Seventeen tengah pentas.

Kabar sedih dan mengejutkan. Saya mengirim doa kepada anggota Seventeen dan semua yang menderita dari tragedi ini. Bri," tulis Brian May seperti dikutip dari akun Instagram @brianmayforreal, Selasa (25/12).


[Gambas:Instagram]

Dalam peristiwa itu, Seventeen kehilangan gitaris Herman Sikumbang, penabuh drum Andi, dan pemetik bass Bani. Sementara itu, Dylan Sahara yang merupakan istri dari vokalis band Seventeen, Riefian 'Ifan' Fajarsyah juga tewas dalam bencana alam itu.

Rencananya istri vokalis Seventeen akan dimakamkan di kampung halamannya di Ponorogo.


Berdasar data BNPB per Senin (24/12) sore, total korban jiwa akibat tsnuami Selat Sunda sudah mencapai 373 orang, dan 1.459 lainnya mengalami luka-luka.

Sedangkan 128 orang lainnya dinyatakan masih hilang.

Sementara itu, tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri berhasil mengidentifikasi 204 jenazah yang menjadi korban tsunami. (ayp/ayp)