Aura Kasih Dikabarkan Menikah Diam-diam

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 26/12/2018 16:48 WIB
Aura Kasih Dikabarkan Menikah Diam-diam Aura Kasih dikabarkan menikah diam-diam. (CNN Indonesia/Gloria Safira Taylor)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aura Kasih dikabarkan menikah diam-diam hari ini, Rabu (26/12). Menurut fakta yang dikumpulkan salah satu akun gosip dan media, Aura menikah dengan kekasihnya, Eryck Amaral.

Pemilik nama asli Shahiyanny Febriaura Wiraatmadja itu mendaftarkan pernikahannya dengan Eryck di Kantor Urusan Agama Kebayoran Baru pada 21 Desember lalu. Menurut rencana, mereka menikah di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Rabu (26/12) pukul 11 siang.

Namun kabar itu tidak sesuai dengan fakta yang dikumpulkan CNNIndonesia.com.
Fitur Insta Story Aura Kasih menunjukkan ia dan Eryck, yang sama-sama berbusana putih, sedang berada di bandara. Story itu diunggah enam jam lalu, di waktu yang seharusnya, jika catatan KUA Kebayoran Baru benar, ia menjalin ikatan suci dengan sang model asal Brasil.


Tak lama setelah mengunggah Story sedang di bandara, mantan kekasih Glenn Fredly itu memperlihatkan dirinya sedang berada di dalam pesawat.

Rumah Kertanegara, lokasi pernikahan pun tak menggelar acara apa pun. Saat dihubungi CNNIndonesia.com Rabu sore, salah satu staf menuturkan tidak ada pernikahan di sana.


"Enggak, enggak ada acara apa pun hari ini. Baru ada acara kita tanggal 28 [Desember], di lokasi yang Imam Bonjol," kata salah satu staf kepada CNNIndonesia.com.

Instagram Aura dan teman-teman dekatnya pun tidak menunjukkan apa pun soal pernikahan.

CNNIndonesia.com sudah berusaha menghubungi manajer Aura, namun tidak mendapat respons.

Info lain menyebut Aura menikah Sabtu (22/12) lalu, namun itu juga tak bisa dikonfirmasi. Salah satu staf Rumah Kertanegara menyebut tidak tahu menahu soal acara itu.

[Gambas:Instagram]

"Di buku tamunya sih enggak ada. Paling ada acara Jumat, itu christmas dinner," ujarnya.

Hubungan Aura dan Eryck tidak banyak disembunyikan. Mereka sering mengunggah foto kebersamaan di media sosial. Keduanya mulai menjadi pemberitaan sejak Oktober lalu. (agn/rsa)