Miley Cyrus Bagikan Foto Pernikahan

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 27/12/2018 08:37 WIB
Miley Cyrus Bagikan Foto Pernikahan Aktris dan penyanyi Miley Cyrus mengunggah foto-foto yang menggambarkan cintanya pada Liam Hemsworth. (Foto: REUTERS/Carlo Allegri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Di awal minggu ini, beredar kabar yang menyebutkan pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah menikah. Tidak ada berita apa-apa sebelumnya, meski diketahui mereka telah bertunangan sejak 2012 lalu.

Tanpa berkata apapun, Cyrus mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut melalui akun Instagram. Wanita 26 tahun itu berbagi tiga foto pernikahan yang tampaknya dilangsungkan dengan sederhana.

Dalam dua foto pertama, Cyrus yang mengenakan gaun panjang dengan bahu terbuka warna putih gading berpelukan dengan aktor Hemsworth yang memakai tuksedo lengkap dan sepatu kasual warna putih. Di belakang mereka, terlihat perapian yang berhiaskan banyak bunga-bunga berwarna kalem. Wajah Cyrus tak tampak, hanya Hemsworth terlihat mengecup leher kekasihnya.


"Sepuluh tahun kemudian..." tulis Cyrus di foto pertama.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]


Sementara di foto lain menampilkan keduanya berciuman, masih memakai pakaian yang sama. Di kolom keterangan, Cyrus menuliskan, "Mungkin ini ciuman kita yang ke-sejuta kalinya..."

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, beredar foto dari akun Instagram teman mereka yang menampilkan keduanya berdiri di depan kue yang tampak seperti kue pernikahan. Kedua saudara perempuan Cyrus, Noah dan Brandi turut hadir meski memakai kostum kasual.

Berpasangan pertama kali pada 2009 dalam film The Last Song, Cyrus dan Hemsworth telah melalui beberapa fase naik-turun. Mereka putus-sambung dua kali sebelum Hemsworth menyematkan cincin pertunangan di jari Cyrus pada pertengahan 2012.


Bahkan setelah mengumumkan pertunangan itu, mereka masih dilanda rumor perpisahan, terutama saat Cyrus merilis Bangerz dan membuat publik kebingungan dengan perubahan penampilan dan perilaku. Dalam album keempat tersebut, hit single 'Wrecking Ball' dipercaya menceritakan tentang Hemsworth.

Cyrus kemudian sempat mengencani Patrick Schwarzenegger, namun kemudian kembali tampak mengenakan cincin pertunangan lama dan pada 2016, pasangan ini muncul lagi di publik. Setelah itu mereka kerap saling melemparkan pujian, meski tiap ditanya soal pernikahan, tak ada jawaban jelas.

Pada 2017, Cyrus merilis single berjudul 'Malibu', sebuah lagu yang ditulisnya untuk Hemsworth saat duduk dalam mobil untuk sebuah perjalanan. Liriknya bercerita tentang bagaimana aktor yang sempat berperan dalam seri The Hunger Games itu telah menyelamatkan hidupnya. Saat menyanyikan lagu itu untuk pertama kalinya di Billboard Music Awards 2017, Cyrus sempat menitikkan air mata.

[Gambas:Youtube] (rea)