Demi Lovato Disebut Kesal Tak Diundang ke Nikahan Nick Jonas

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Kamis, 27/12/2018 13:45 WIB
Demi Lovato Disebut Kesal Tak Diundang ke Nikahan Nick Jonas Demi Lovato disebut kesal tak diundang ke pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Demi Lovato disebut 'ngambek' lantaran tak diundang ke pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra awal Desember lalu. Itu dikatakan salah satu teman Lovato kepada US Magazine.

"Demi kesal. Itu [tak diundang] menghancurkan hatinya," kata sumber itu.

Padahal Lovato dan Jonas punya hubungan yang terbilang dekat. Mereka berteman sejak masih mengisi Disney Channel. Lovato juga pernah mengencani saudaranya, Joe Jonas.



Joe saja menyemangati Lovato saat ia baru saja overdosis beberapa waktu lalu.

"Seperti kalian semua, saat ini saya memikirkan @DDLovato. Dia membutuhkan doa dan dukungan kita semua. Kami tahu betapa kuat dirimu, Demi," kicaunya di Twitter.

Ia bahkan ikut menyertakan tagar #prayfordemi.


Jonas dan Chopra melangsungkan pernikahan mewah selama lima hari di Jodhpur, India. Itu hanya berselang sebulan usai Lovato selesai menjalani rehabilitasi akibat overdosis.

Jonas sebenarnya ikut mendukung Lovato saat itu.

"Seperti kalian semua, saya cukup terkejut dengan apa yang menimpa Demi. Kita semua menyayanginya dan berdoa atas kesembuhannya," tulis Jonas saat itu dalam akun Twitter-nya.


Namun baru-baru ini Lovato mendadak tak lagi mengikuti Jonas di Instagram. Meski begitu, ia tetap mendoakan yang terbaik untuk pasangan Jonas dan Chopra.

Mengutip US Magazine, Lovato sendiri saat ini sudah selesai menjalani rehabilitasi dan tengah sibuk memperbaiki diri.

Pernikahan Jonas dan Chopra disebut layaknya royal wedding. Mereka bahkan memamerkan kue pernikahan bertingkat tujuh. Setelah berpesta di Jodhpur sebanyak dua kali, secara Kristen dan secara Hindu, keduanya menggelar resepsi untuk kawan-kawannya di Mumbai. (nda/rsa)