Alasan Miley Cyrus-Liam Hemsworth Menikah Diam-diam

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Jumat, 28/12/2018 08:42 WIB
Alasan Miley Cyrus-Liam Hemsworth Menikah Diam-diam Miley Cyrus dan Liam Hemsworth disebut menginginkan pernikahan yang rahasia dan hanya dihadiri keluarga inti. (Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memberikan 'kado' Natal bagi penggemar mereka dengan kabar pernikahan keduanya yang telah dilangsungkan secara pribadi dan diam-diam.

Namun dikabarkan bahwa memang keinginan keduanya untuk tak banyak buka suara soal rencana pernikahan. Selain itu, disebutkan sumber kepada ET bahwa keduanya merencanakan pernikahan itu secara spontan.

"Pernikahan telah menjadi semacam topik percakapan dalam hubungan mereka. Semua orang selalu bertanya kepada mereka kapan dan kini itu nyata. Mereka melakukannya!" kata sumber tersebut.


"Mereka melakukan persiapan pernikahan dengan cepat sebelum liburan dan memutuskan bahwa mereka tidak ingin perayaan pernikahan yang besar. Mereka sungguh menginginkan ini menjadi sebuah rahasia," lanjutnya.


"Mereka hanya ingin orang-orang terpenting dalam hidup mereka yang hadir. Itu sangat menyentuh. Mereka memutuskan melakukannya di rumah mereka di Tennessee seperti yang telah dibicarakan sebelum-sebelumnya," kata sumber tersebut.

Pernikahan tersebut menjadi mimpi lama mereka yang kini terwujud. Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pertama kali bertemu ketika mengikuti proyek film The Last Song pada 2010 silam.

Keduanya pun bertunangan pada 2012, namun sempat bubar dan kembali bersama pada 2016 hingga kini bersatu di altar.

"Miley tahu dia mengambil langkah penting untuk membangun masa depannya dan dia tahu Liam adalah pasangan yang cocok untuk dirinya," kata sumber tersebut.


"Hari spesial mereka itu persis seperti yang mereka inginkan. Ibu Miley menangis melihat akad mereka," lanjut si sumber.

"Mereka benar-benar tersenyum lebar dan cinta mereka benar-benar terlihat. Teman-teman mereka bersemangat atas mereka!" lanjut si sumber, dikutip dari ET.

Kabar pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menyebar setelah sejumlah foto pernikahan mereka menyebar di internet. Tak lama, keduanya pun mengunggah foto yang mengonfirmasi kabar tersebut.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram] (end)