Rumah Halle Berry Disebut Dirampok Bajak Laut

CNN Indonesia | Jumat, 28/12/2018 02:32 WIB
Rumah Halle Berry Disebut Dirampok Bajak Laut Sejumlah kabar menyebutkan segerombolan bajak laut datang merampok rumah Halle Berry kala si aktris mengungsi akibat insiden kebakaran di California.(Mike Windle/Getty Images for Bethesda/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Halle Berry sedang dirundung duka. Ketika dirinya terpaksa mengungsi akibat insiden kebakaran hebat di sekitar kediamannya di Malibu beberapa waktu lalu, ternyata rumahnya disebut disatroni maling.

Diberitakan Aceshowbiz, rumah tersebut dirampok oleh bajak laut ketika Berry mengungsi sejak 8 November lalu akibat kebakaran hebat di California. Mereka datang ke mansion bernilai US$8 juta tersebut dengan sebuah kapal boat dan menggasak barang-barang di dalamnya.

"Mereka ke sana pakai perahu. Sungguh, mereka bajak laut! Ketika Halle diberitahu tentang hal itu, dia tidak bisa datang kembali dan dia panik!" kata seorang sumber kepada Radar Online, dikutip dari Aceshowbiz.



Dilaporkan, sejumlah karya seni mahal koleksi Berry dan barang pribadi lainnya digondol kawanan tak diundang tersebut.

Meski tak ada korban jiwa ataupun luka, namun insiden tersebut membuat aktris 52 tahun tersebut ketakutan untuk kembali menghuni rumahnya.

"Ini merupakan rumah keluarga bagi Halle dan dua anaknya. Dia menghabiskan banyak waktu di sana, sehingga seluruh kejadian ini amat menakutkan," kata sumber dalam Halle Berry.

"Halle sangat terguncang karena peristiwa ini," lanjutnya.


Akan tetapi Halle Berry disebut bukan satu-satunya yang jadi korban perampokan. Sejumlah kejadian serupa terjadi di beberapa rumah pesohor di Malibu yang berdekatan dengan kediaman Halle Berry.

Hal ini pernah disinggung oleh pesohor Carey Hart. Dirinya sempat memberikan peringatan melalui akun media sosial terkait dengan potensi terjadinya penjarahan di kawasan Malibu akibat ditinggal pemiliknya mengungsi.

[Gambas:Instagram] (nda/end)