Foto Kylie Jenner Bareng Stormi Paling Banyak Disukai 2018

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 28/12/2018 13:46 WIB
Foto Kylie Jenner Bareng Stormi Paling Banyak Disukai 2018 Pesohor Kylie Jenner seolah 'memiliki' tahun 2018 dengan begitu banyak mata mengikuti kehidupannya. (Foto: Ethan Miller/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Potret perdana anak Kylie Jenner dan Travis Scott, Stormi Webster ditetapkan sebagai foto yang paling banyak disukai di Instagram sepanjang 2018. Foto berupa genggaman tangan Stormi yang melingkar di ibu jari Kylie itu telah disukai 18.043.392 orang per hari ini (28/12) pukul 10.00 WIB.

Unggahan tersebut merupakan foto pertama Stormi yang diunggah Kylie ke Instagram-nya untuk mengumumkan nama sang putri yang lahir pada 1 Februari 2018. Bukan hanya disukai sepanjang 2018, potret tersebut pun telah memecahkan rekor foto paling banyak disukai sepanjang masa.

[Gambas:Instagram]


Selain menempati urutan teratas dalam daftar 10 foto paling disukai sepanjang 2018, foto Kylie bersama Stormi turut menempati posisi ketiga, ketujuh, kedelapan, dan kesembilan. Foto-foto tersebut mengumpulkan jumlah 'likes' masing-masing lebih dari 11 juta.


[Gambas:Instagram]

Setelah wajah menggemaskan Stormi, foto kedua yang paling banyak disukai yakni milik Justin Bieber saat mengumumkan pertunangannya dengan Hailey Baldwin. Foto yang diunggahnya pada 10 Juli itu mendapatkan jumlah 'likes' sebanyak 13.364.779.

[Gambas:Instagram]

Menyusul di posisi keempat, terdapat foto Mac Miller yang diunggah sang mantan kekasih Ariana Grande saat mengenang kepergiannya. Foto berwarna hitam putih memperoleh jumlah 'likes' sebanyak 12.835.149.


[Gambas:Instagram]

Sementara di posisi kelima diisi dengan unggahan terakhir mendiang rapper XXXTentacion yang telah disukai 12.980.691 orang. Foto itu meraih jutaan 'likes' hanya beberapa saat setelah kabar sang rapper menjadi korban penembakan di Florida, Juni lalu.

[Gambas:Instagram]

Pada posisi keenam, unggahan Instagram yang paling banyak disukai didapat pesepakbola Cristiano Ronaldo saat mengumumkan bergabung ke klub Juventus dan meninggalkan Real Madrid. Ronaldo juga menempati posisi ke-10 dengan potretnya bersama sang kekasih Georgina Rodriguez.

[Gambas:Instagram] (agn/rea)