Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Jumat, 28/12/2018 16:54 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan 'Mary Poppins Returns' bisa ditonton di bioskop akhir pekan ini. (dok. Walt Disney Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Akhir pekan terakhir di 2018 masih bisa dihabiskan dengan menonton film-film baru di bioskop. Ada Mary Poppins Returns, yang kini kembali mendatangi Michael dan Jane Banks tanpa terlihat menua. Ia bahkan mengasuh anak Michael yang kini diperankan Ben Wishaw.

Film terbaru Aliando yang diambil dari lagu Armada Asal Kau Bahagia pun telah tayang di bioskop. Film itu menyuguhkan cerita unik tentang jiwa yang 'terlepas' dari tubuh seseorang yang sedang koma karena kecelakaan, dan mengetahui fakta tentang kekasihnya.

Selain dua film baru itu, Milly & Mamet (Ini Bukan Cinta & Rangga), Bumblebee dan Aquaman serta beberapa film lain juga masih bisa disaksikan di bioskop Indonesia.



Merangkum situs resmi 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV Cinemas, berikut lima rekomendasi film akhir pekan dari CNNIndonesia.com.

Mary Poppins Returns

Kalau dulu Mary Poppins menyanyikan lagu sihir untuk Michael dan Jane Banks, kali ini ia menjadi pengasuh anak-anak Michael (Ben Whishaw). Mereka adalah Annabel Banks (Pixie Davis), Georgie Banks (Joel Dawson) dan John Banks (Nathanael Saleh).

Cerita Mary Poppins Returns mengambil tempat di London pada 1930-an, berjarak 25 tahun dari latar waktu film Mary Poppins pertama yakni tahun 1905. Ia kembali mengunjung Jane (Emily Mortimer) dan Michael setelah mengalami masalah keluarga.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan Cinema XXI, Cinemaxx dan CGV Cinemas.

Milly & Mamet (Ini Bukan Cinta & Rangga)

Selain Cinta dan Rangga yang kejar-kejaran di bandara, ada pula kisah asmara Milly dan Mamet yang tak kalah menarik. Keduanya kembali bertemu di sebuah reuni sekolah, lalu menjadi dekat bahkan akhirnya menikah dan punya anak bersama.

Namun hidup mereka tak melulu bahagia. Mereka mengalami berbagai masalah keluarga, mulai Milly yang harus meninggalkan pekerjaan demi anak sampai Mamet yang sebenarnya tak suka pekerjaannya di perusahaan mertua. Keduanya bahu membahu membangun keluarga.

Film ini dapat disaksikan di jaringan Cinema XXI, Cinemaxx dan CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube]

Bumblebee

Bumblebee dibuat dengan latar waktu 20 tahun sebelum peristiwa di film pertama Transformers (2007), ketika si mobil robot kuning berlindung di sebuah tempat barang rongsokan di pantai kecil di California.

Charlie Watson (Hailee Steinfeld), seorang gadis yang baru saja berulang tahun ke-18 mencoba mencari mobil pertamanya di sebuah tempat penjualan barang bekas. Takdir membawa Charlie bertemu Bumblebee yang terluka akibat perang.

Seiring waktu, gadis ini menyadari bahwa mobil pertamanya itu bukanlah VW kuning biasa.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan Cinema XXI, CGV Cinemas dan Cinemaxx.

Aquaman

Segala keanehan yang dirasakan Arthur Curry semasa kecil membawanya pada fakta menakjubkan: ia adalah pewaris takhta kerajaan bawah laut yang terkenal, Atlantis. Ia pun harus mempelajari kehidupan asal usulnya di bawah laut sembari mencegah peperangan yang akan pecah antara makhluk laut dan darat.

Film ini bisa disaksikan di jaringan Cinema XXI, CGV Cinemas dan Cinemaxx.

[Gambas:Youtube]

Asal Kau Bahagia

Setelah kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya, tubuh Aliando terbaring di rumah sakit. Sementara jiwanya terombang-ambing antara hidup dan mati. Dalam kondisi seperti itu, jiwanya menjelajah dan akhirnya mengetahui fakta rahasia dalam hubungannya dengan kekasih.

Film ini dapat disaksikan di jaringan Cinema XXI, Cinemaxx dan CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube] (rsa)