Mark 'GOT7' Absen Manggung Akhir Tahun karena Cedera Kaki

CNN Indonesia | Minggu, 30/12/2018 14:18 WIB
Mark 'GOT7' Absen Manggung Akhir Tahun karena Cedera Kaki GOT7. (Dok. JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband GOT7 beberapa waktu ke depan tak akan tampil dengan personel lengkap. Pasalnya, salah seorang member mereka, Mark baru-baru ini dikabarkan mengalami cedera pada kakinya.

Tak ayal, ia harus absen dari sejumlah kegiatan yang telah dijadwalkan bersama GOT7 akhir tahun ini. Informasi itu disampaikan oleh pihak agensi JYP Entertainment melalui sebuah pernyataan pada hari ini, Jumat (28/12).

"Halo ini JYP Entertainment. Mark menderita cedera kaki dan karenanya tidak dapat menghadiri kegiatan yang dijadwalkan berikut: KBS Song Festival 2018 (28 Desember), acara jumpa fan (29 Desember) dan MBC Gayo Daejejun 2018 (31 Desember)," demikian pernyataan agensi, dikutip dari Soompi.



Lebih lanjut, JYP mengatakan bahwa keputusan itu diambil atas rekomendasi dokter yang meminta Mark untuk mengurangi gerak sebanyak mungkin, beristirahat, serta fokus pada kesehatan.

"Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Mark dalam pemulihannya karena kami menempatkan kesehatan artis kami di atas segalanya," lanjutnya.

Kabar ini lantas membuat para penggemar mendoakan kesembuhannya agar segera pulih dan kembali menghibur mereka. Tagar #GetWellSoonMark pun menggema di Twitter.

"Kami mencintaimu. Tolong fokus pada cederamu dan cepat pulih. Jangan khawatirkan apapun, kami akan selalu bersamamu," tulis seorang penggemar.



"Jaga dirimu baik-baik Mark. Jangan terlalu memaksakan dirimu, berharap dapat segera melihatmu tampil lagi dan sehat," tambah yang lain.








Meski demikian, tak ada pernyataan jelas mengenai alasan kenapa Mark mengalami cedera. Sebelumnya, hanya tersebar foto Mark tengah dipapah.

"Tolong katakan kepada saya apa yang terjadi kepada Mark?" tulis seorang netizen sembari membubuhkan emoji menangis.

(agn/end)