Kelar Tur, Kevin Hart Hadiahkan Mobil Antik untuk Tim

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 02/01/2019 09:22 WIB
Kelar Tur, Kevin Hart Hadiahkan Mobil Antik untuk Tim Komedian Kevin Hart mencoba membangun positivitas kembali selepas tragedi Academy Awards. (Foto: REUTERS/Steve Marcus)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kevin Hart sungguh tahu cara berterima kasih. Aktor dan komedian tersohor itu baru saja menyelesaikan tur komedi tunggal Irresponsible Tour, dan ingin menyampaikan penghormatan kepada kru-nya.

Memakai akun Instagram, Hart terlebih dahulu berbagi hal yang dirahasiakannya itu dengan penggemar, Sabtu (29/12). "Jadi tur sudah selesai, dan saya memberitahu rekan-rekan saya bahwa saya akan melakukan sesuatu yang spesial untuk mereka. Mereka tak tahu apa-apa tentang ini," katanya.

Hart kemudian memamerkan sederet mobil dengan nama masing-masing telah tertempel di tiap kendaraan. Dalam video, diperlihatkan kedelapan mobil berbeda warna dan model untuk delapan orang kru, yang langsung sibuk berswafoto dan saling mengagumi hadiah itu satu sama lain.


[Gambas:Instagram]


"Saya tidak akan berada di posisi saya hari ini tanpa tim saya. Saya mencintai kalian. We ride together, we die together," tulis Hart di keterangan penyerta Instagram-nya.

Para kru bukan satu-satunya yang mendapat kejutan. Sang road manager, Nate Smith, diambil videonya oleh Hart di rumah pribadi Smith, membuka pintu menuju garasi dan sedikit kehabisan kata-kata melihat sebuah mobil antik baru terparkir di dalamnya.

"Kami bertengkar seperti kucing dan anjing tetapi kesetiaanmu tak pernah dipertanyakan. Saya menyayangimu, Orang Tua... Terima kasih telah membantu membuat tur sukses besar!" tulis Hart di video yang diunggahnya di hari yang sama tersebut.

[Gambas:Instagram]

Selang sehari kemudian, Hart kembali memamerkan hadiah-hadiah mewahnya, mengatakan timnya dan dirinya memulai sebuah klub mobil.


"Ya... Kami resmi menjadi tua... Saya dan teman-teman saya memulai klub mobil. Kami adalah 'Plastic Cup Boyz Car Club'... kami akan mendapat jaket dan topi dan sarung tangan dengan jari terbuka... Pria tua bersenang-senang. Kami minum kopi dan berbicara tentang mobil pada hari Minggu," katanya.

Hart disebut sedang berusaha membangun kembali aura positif setelah drama Academy Awards 2019 yang berakhir dirinya gagal menjadi pembawa acara, setelah cuitan lamanya di Twitter tentang kaum homoseksual diungkit kembali. Kontroversi tersebut membuatnya mengundurkan diri, dua hari setelah pengumuman.

"Saya memutuskan untuk mundur dari membawakan Oscar tahun ini. Saya tidak mau menjadi pengganggu di malam yang seharusnya dirayakan oleh begitu banyak artis bertalenta luar biasa. Saya meminta maaf kepada komunitas LGBTQ karena kata-kata saya yang tak sensitif di masa lalu. Saya menyesal saya menyakiti orang lain," ujar Hart saat mengumumkan pengunduran dirinya pada awal Desember 2018.
(rea)