Lana Del Rey Pamer Cuplikan Lagu Baru

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 02/01/2019 10:54 WIB
Lana Del Rey Pamer Cuplikan Lagu Baru Penyanyi Lana Del Rey memberi bocoran sedikit lagu baru. (Foto: AFP PHOTO / JUSTIN TALLIS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Lana Del Rey mengunggah video berisikan potongan lagu baru berdurasi satu menit di akun Instagram. Video tersebut telah dihapus, namun akun Twitter @DelReyLatest berhasil menyimpan dan mengunggah cuplikan itu ke Twitter.

Dalam video, terlihat Del Rey sedang berada dalam mobil mengenakan kaus berwarna putih. Sesekali ia melihat ke kamera, terdengar lagu yang diawali suara biola dan piano.





Tak lama kemudian terdengar nyanyian dengan lirik 'In the car in the car, in the backseat on your baby'. Del Rey tak bernyanyi dan hanya melihat ke kamera, ia baru bernyanyi ketika lagu memasuki lirik berikut:

I believe in a place you take me make you real proud of you baby
In the car I'm a star and I'm burnin' through you
In your car I'm a star and I'm burnin' through you

Sebelumnya, di akhir Desember lalu Del Rey mengatakan akan merilis lagu baru pada 8 Januari mendatang. Informasi itu ia sampaikan lewat fitur Instagram live.



Pada September tahun lalu ia juga sempat mengatakan akan merilis album baru tahun ini. Meski belum memastikan waktu perilisan, ia mengatakan album tersebut akan bertajuk 'Norman Fucking Rockwell'.


Penyanyi asal New York ini bekerja sama dengan Jack Antonoff untuk menggarap album keenamnya itu. Antonoff ialah musisi yang tergabung dalam band Bleachers dan pernah bekerja sama dengan Taylor Swift dan Lorde.

"Mood saya bahagia karena dia (Antonoff) sangat lucu. Judul album adalah 'Norman Fucking Rockwell' dan ini tentang seniman yang sebenarnya jenius, tetapi dia tidak merasa begitu. Dia mengetahui hal itu, tetapi tidak berhenti bicara," kata Del Rey.

Del Rey mengaku sering bertemu dengan seniman seperti itu saat melakukan proses kreatif. Menurutnya banyak seniman yang tak percaya diri dengan karyanya sendiri.

Musisi berusia 33 tahun itu telah merilis lagu 'Venice B*tch' sebagai single dari album 'Norman Fucking Rockwell'. Single itu ia rilis bersamaan dengan video musik.

[Gambas:Youtube] (adp/rea)