Ricky Martin Sambut 2019 dengan Kelahiran Bayi

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Rabu, 02/01/2019 12:43 WIB
Ricky Martin Sambut 2019 dengan Kelahiran Bayi Ricky Martin menyambut kelahiran bayi perempuan pada malam tahun baru 2019. (Reuters/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tahun 2019 benar-benar menjadi tahun baru bagi pasangan Ricky Martin dan Jwan Yosef. Mereka bakal menjalani tahun ini sebagai orang tua baru bagi bayi mungil Lucia Martin Yosef.

Pasangan yang menikah Januari tahun lalu itu kedatangan anggota keluarga baru tepat sehari menjelang pergantian tahun. Lucia lahir pada 31 Desember 2018 dari orang tuanya.

Ia pun tak hanya menjadi kado tahun baru bagi sang penyanyi Livin La Vida Loca. Lucia juga hadiah ulang tahun bagi Martin, yang menginjak usia 47 tahun pada 24 Desember 2018.



Kebahagiaan Martin atas kelahiran putri adopsinya dibagikan melalui Instagram.

"Kami bahagia mengumumkan bahwa kami telah menjadi orang tua dari anak perempuan yang cantik dan sehat, yang kami beri nama Lucia Martin Yosef," demikian ia menulis.

Dalam foto yang memperlihatkan bayi Lucia tengah menggenggam jempol orang tuanya itu ia menambahkan, baginya ini adalah ulang tahun sekaligus Natal dan Tahun Baru yang unik.

[Gambas:Instagram]

Ia pun tak sabar menjalani 2019 dengan berkah yang ia dapat. "Berkah kehidupan," katanya.

Lucia akan menjadi anak ketiga bagi Martin. Ia sebelumnya sudah menjadi ayah bagi si kembar Matteo dan Valentino yang lahir 2008 lalu. Menurut unggahan Yosef, dua anaknya ikut bahagia menyambut kedatangan Lucia. Mereka bahkan sudah jatuh cinta pada si mungil.

Martin dan Yosef merupakan pasangan yang berkencan sejak 2016. Martin mengaku jatuh cinta pada karya dari tangan sang seniman berdarah Suriah itu. Mereka bertemu ketika Martin membeli salah satu lukisan Yosef. Ia mengaku menemukan sesuatu yang dia cari selama ini.


Setahun kemudian, ia melamar Yosef. Keduanya pun menikah tahun lalu. Awal Januari 2018 mereka akhirnya mengonfirmasinya kepada E! News, seperti dikutip Ace Showbiz.

"Kami bertukar janji dan segalanya. Kami sudah menandatangani dokumen yang dibutuhkan, membuat janji prapernikahan dan lain-lain," kata Martin soal pernikahannya.

Martin sudah terbuka soal orientasi seksualnya terhadap sesama jenis, sejak 2010. (nda/rsa)