Aura Kasih Konfirmasi Pernikahan dengan Eryck Amaral

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 02/01/2019 13:49 WIB
Aura Kasih Konfirmasi Pernikahan dengan Eryck Amaral Penyanyi Aura Kasih memamerkan foto-foto pernikahan yang dilangsungkan jelang akhir Desember lalu. (Foto: CNN Indonesia/Gloria Safira Taylor)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi dan aktris Aura Kasih baru-baru ini mengkonfirmasi kabar pernikahannya dengan Eryck Amaral yang dilangsungkan pada 22 Desember silam. Kabar itu disampaikannya lewat sejumlah foto yang diunggah ke akun Instagram.

"Terima kasih 2018, momen terbaik yang pernah ada. Bismillah," tulisnya pada keterangan foto akad nikahnya dengan sang suami disertai tagar tanggal 22 Desember 2018.

[Gambas:Instagram]


Selain foto tersebut, Aura turut memamerkan beberapa potret kebersamaan dengan keluarga dan kerabat dekat di hari bahagianya itu.

"Keluarga kecilku, selamat ulang tahun bapak," tulisnya pada potret bersama keluarga.


[Gambas:Instagram]

Sedangkan, pada foto bersama kerabat dekatnya, Aura menuliskan keterangan, "Mencintai kalian semua, terima kasih atas dukungannya pada waktu yang baik serta buruk."

[Gambas:Instagram]

Usai membagikan momen pernikahannya tersebut, Aura turut memajang sejumlah foto bersama Eryck kala menghabiskan momen pergantian tahun di Pulau Dewata.

[Gambas:Instagram]

Kabar pernikahan Aura pertama kali terungkap pada Rabu (26/12) pekan lalu. Kala itu pemilik nama asli Shahiyanny Febriaura Wiraatmadja itu tercatat mendaftarkan pernikahannya dengan Eryck di Kantor Urusan Agama Kebayoran Baru pada 21 Desember lalu.


Eryck tampaknya bukan orang baru dalam kehidupan penyanyi 31 tahun itu. Pria asal Brazil tersebut hadir dalam video musik terbaru Aura yang berjudul Temani Diriku dan telah dipublikasikan pada bulan Oktober 2018, berperan penuh kemesraan menjadi kekasih Aura.

Di hari yang sama dengan rilis video musik Temani Diriku, Eryck pun mengunggah potongan video dan menuliskan terima kasihnya, antara lain kepada sang istri serta penyanyi Marcell Siahaan.

[Gambas:Instagram]

Selama ini, Aura memang dikenal sangat menjaga privasi terkait kehidupan pribadinya, terutama setelah kisah kasihnya dengan Glenn Fredly kerap disorot media.

[Gambas:Youtube]

(agn/rea)