Raisa dan Chelsea Islan Masuk Wajah Tercantik Dunia 2018

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Rabu, 02/01/2019 15:06 WIB
Raisa dan Chelsea Islan Masuk Wajah Tercantik Dunia 2018 Chelsea Islan masuk daftar 100 wajah tercantik dunia versi TC Candler. (CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Raisa Andriana dan Chelsea Islan, selebriti Indonesia masuk dalam daftar 100 wajah tercantik dunia 2018 yang dirilis TC Candler, akhir tahun lalu. Chelsea menempati posisi ke-77, sementara Raisa mendapat peringkat ke-93.

Mereka mengalahkan Keira Knightley yang ada di peringkat 100 dan model asal Korea Selatan, Go Ara yang ada di posisi ke-99. Di posisi pertama ada model berdarah Prancis, Thylane Blondeau yang pernah mendapat anugerah serupa saat usianya masih enam tahun.

Usianya kini 17 tahun saat mendapat gelar itu lagi.



Ia memang merupakan model yang sudah berlenggak-lenggok di catwalk sejak usia 4 tahun. Ia putri dari pesepakbola Patrick Blondeau dan desainer serta presenter Veronika Loubry.

"Saya tidak percaya. Terima kasih banyak @tccandler dan semua yang memilih saya," demikian ia menyampaikan rasa syukurnya melalui akun Instagram.

Nama lain ada dalam daftar itu, seperti Ariana Grande di posisi 90, Selena Gomez di peringkat ke-69, Priyanka Chopra di nomor 47, juga Gal Gadot di posisi ke-38.

[Gambas:Instagram]

Sebenarnya bukan hanya ada dua aktris Indonesia yang masuk dalam nominasi. TC Candler yang mendapat masukan dari internet juga menempatkan Kimberly Ryder, Agnez Mo dan Cinta Laura dalam nominasi. Namun mereka tidak masuk dalam 100 besar yang dipilih netizen.

Sebelumnya ada hampir seratus ribu orang yang disarankan netizen menjadi wajah tercantik 2018.

Beberapa nama besar yang masuk nominasi tapi tak ada dalam daftar 100 besar, termasuk Beyonce dan Meghan Markle.

Aktor Indonesia, Joe Taslim juga masuk nominasi. Ia bersaing dengan Chris Hemworth, Chris Evans, Tom Hiddleston, sampai Jason Momoa. Joe tidak mencetak posisi di 100 besar, yang dipuncaki oleh bintang Aquaman, Momoa. Mereka juga dipilih oleh netizen. (rsa)