Makna Tato Wajah Baru Justin Bieber Terkuak

CNN Indonesia | Kamis, 03/01/2019 09:43 WIB
Makna Tato Wajah Baru Justin Bieber Terkuak Sekilas, tato baru Justin Bieber saru mirip luka, namun ternyata memiliki makna mendalam. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sudah jadi rahasia umum Justin Bieber memiliki banyak tato. Kali ini, ia menambah koleksi tato dalam tubuhnya, sepasang bersama sang istri, Hailey Baldwin.

Namun bukan tato berukuran besar seperti yang sudah-sudah dan diketahui publik, Bieber memilih alis kanannya sebagai 'kanvas' tato kecil yang nyaris tak disadari itu.

Bentuknya pun sekilas hanya tampak seperti goresan luka. Tapi ternyata itu merupakan sebuah kata yang berbunyi 'grace' alias berkat.


Hal ini terungkap dari sebuah unggahan seorang pelukis tato bernama Jon Boy di Instagram.


Jon Boy mengunggah foto pelantun lagu 'Sorry' itu mengenakan jaket hitam-merah dan terlihat jelas kata 'grace' yang terlukis di atas alisnya.

"Mereka masing-masing mendapatkan tato. Tato itu cukup tipis dan lembut. Itu bukan merupakan tato pasangan yang biasa, Aku tidak mau memberitahu apa itu sampai media mendapatkannya sendiri," ujar Keith McCurdy, pelukis tato 'grace' itu kepada Page Six TV, dikutip dari ET.

[Gambas:Instagram]

Tulisan tato Justin sudah diketahui, sementara tato milik Hailey belum.

Tato ini menambah deretan aksi romantis pengantin baru ini sejak menikah pada September lalu. Sejak menikah, keduanya selalu lengket ke mana pun mereka pergi.


Termasuk kala tahun baru. Mengutip People, pasangan ini merayakan tahun baru 2019 di Oahu, Hawaii, Amerika Serikat. Pada malam pergantian tahun, keduanya mengadakan pesta bersama teman-teman dekatnya di sebuah rumah.

Sumber dalam menyebutkan Justin melakukan bodysurfing. Pemenang Grammy Awards untuk kategori Best Dance Recording 2016 ini disebut sangat ramah kepada para penggemarnya dan dia mengucapkan selamat tahun baru kepada orang-orang di sana. (nda/end)