Kim Kardashian dan Kanye West Nantikan Anak Keempat

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Kamis, 03/01/2019 12:28 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West Nantikan Anak Keempat Kim Kardashian dan Kanye West menanti anak keempat. (Jamie McCarthy/Getty Images for Yeezy Season 4/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kim Kadarshian dan Kanye West sedang menanti anak keempat, yang bakal lahir Mei mendatang. Ramai diberitakan pada Rabu (2/1), mereka kembali menggunakan jasa ibu pengganti.

Kim dan Kanye belum berkomentar atas kabar itu, namun menurut sumber yang dikutip US Weekly, keduanya bahagia dan tak sabar menanti adik dari North, Saint dan Chicago.

Pasangan fenomenal itu sebenarnya sudah punya rencana untuk punya anak keempat sejak lama, namun itu terpaksa ditunda sejak enam bulan lalu. Saat itu Kanye berjuang dengan kesehatan mentalnya, sejak ia dilarikan ke rumah sakit dan didiagnosis mengalami kelelahan.



Kanye bahkan disebut mengidap bipolar.

"Kim ingin ibu penggantinya hamil tak lama setelah Chicago lahir. Tapi mereka menunda rencana itu ketika Kanye punya masalah," kata sumber anonim seperti dalam Reuters.

Chicago yang lahir 15 Januari lalu, juga melalui ibu pengganti.


Kim dan Kanye memilih punya anak menggunakan jasa ibu pengganti karena risiko kesehatan yang menghantui sang bintang Keeping Up with the Kardashians jika hamil lagi.

Kim mengalami placenta accreta saat mengandung anak pertama, North.

Kondisi tersebut adalah situasi ketika plasenta melekat pada dinding rahim. Akibatnya, plasenta tidak ikut keluar bersama bayi hingga satu jam setelah melahirkan. Itu pun berbahaya bagi ibu karena dapat menyebabkan kematian akibat pendarahan.


Ia masih mengandung Saint dua tahun kemudian, namun kehamilannya saat itu berisiko tinggi.

North kini berusia lima tahun dan Saint tiga tahun.

Mengutip Reuters, belum ada info soal siapa ibu pengganti bagi anak keempat Kim dan Kanye. Ibu pengganti yang sebelumnya melahirkan Chicago baru dikonfirmasi tak lama sebelum melahirkan. Tidak diketahui apakah ia kembali menjadi ibu pengganti bagi pasangan itu. (nda/rsa)