Cardi B Isyaratkan Rilis Album Tahun Ini

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 03/01/2019 19:45 WIB
Cardi B Isyaratkan Rilis Album Tahun Ini Rapper Cardi B berharap ia dapat merilis album baru sebelum pertengahan tahun ini. (Foto: REUTERS/Lucas Jackson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper Cardi B memberi isyarat akan merilis album terbaru tahun ini. Kabar itu ia sampaikan lewat fitur Instagram live lewat akun @iamcardib.

"Sudah pasti akan ada album di tahun 2019. Saya berharap album akan selesai pada saat yang sama saat album Invasion of Privacy rilis," kata Cardi.

Album Invasion of Privacy merupakan album perdana rapper asal New York ini yang rilis pada April 2018. Mengacu pada pernyataan Cardi, kemungkinan album terbaru akan rilis April 2019.



Cardi melanjutkan, "Saya tidak tahu bagaimana pengerjaan album, karena saya merasa akan sangat, sangat sibuk."


Pada Desember lalu, Cardi sempat merilis video musik Money. Dalam video berdurasi tiga setengah menit itu, ia tampil sebagai penari striptis, yang memang adalah profesinya sebelum terjun ke karier bermusik. 

Cardi juga beberapa menampilkan adegan tanpa bra. Salah satunya ketika dirinya tengah menyusui seorang bayi di pangkuan, yang diduga adalah Kulture, putrinya sendiri.

Bahkan dalam video tersebut juga terlihat Cardi dalam kondisi seutuhnya bugil, sambil memainkan piano dan memamerkan rambut panjangnya. Namun kamera hanya menampilkan bagian belakang tubuhnya.


Bila diperhatikan, Cardi memerankan berbagai karakter dalam Money. Mulai dari wanita pemilik uang dan kekuasaan, koleksi di dalam kaca yang diperebutkan, hingga 'simpanan' dalam brankas.

[Gambas:Youtube]

Sebelum ini, Cardi diketahui terlibat dalam beberapa drama kehidupan yang diekspos media. Mulai dari seteru dengan Nicki Minaj, sampai putus hubungan dengan suaminya Offset yang lantas berusaha memenangkan hatinya kembali, namun tetap gagal.
(adp/rea)