Kang Daniel Raih 1 Juta Pengikut Kurang dari 12 Jam

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 03/01/2019 18:33 WIB
Kang Daniel Raih 1 Juta Pengikut Kurang dari 12 Jam Akun Instagram Kang Daniel yang baru berusia beberapa jam langsung mendapatkan satu juta orang pengikut. (Foto: Screenshot via instagram (@sbs_runningman_sbs))
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Kang Daniel membuat akun Instagram pribadi, beberapa hari setelah resmi mengakhiri kontrak bersama boyband Wanna One. Ia membagikan unggahan pertama di akun barunya tersebut dengan menyapa para penggemar pada Rabu (2/1) kemarin.

"Halo," tulisnya pada swafoto pertama yang diunggahnya.

[Gambas:Instagram]


Daniel yang semula biasa berinteraksi dengan penggemar lewat akun resmi Wanna One pun langsung diserbu penggemar. Dalam kurun waktu 11 jam 35 menit, akun miliknya telah diikuti sebanyak 1 juta orang.


Bahkan, per Kamis (4/1) pukul 15.30 WIB akun bernama @thisisdaniel_k itu telah memiliki pengikut sebanyak 1,2 juta lebih.

Menurut laporan Soompi, Daniel menjadi satu dari pengguna Instagram tercepat yang mencapai 1 juta pengikut. Hanya saja capaian itu belum terkonfirmasi secara resmi.

[Gambas:Instagram]

Setelah kontrak Wanna One dengan Swing Entertainment berakhir pada 31 Desember lalu, grup ini akan menutup kegiatan mereka bersama pada bulan ini. Konser final yang diberi tajuk Therefore itu akan diadakan pada 24 hingga 27 Januari di Gocheok Sky Dome, Korea Selatan.


Menurut laporan, usai Wanna One bubar, Daniel berencana untuk membuat debut solo menyusul rekan satu labelnya, Yoon Ji Sung. Namun hingga kini, kabar itu belum dikonfirmasi olehnya ataupun pihak label.

Selain Daniel, beberapa member lain dari grup jebolan ajang Produce 101 ini pun telah memiliki sejumlah rencana setelah mengakhiri kontrak. Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin akan membuat debut sebagai sebuah grup bersama anggota MXM Lim Young Min dan Kim Dong Hyun pada April atau Mei mendatang.

Sedangkan Lai Guan Lin menurut laporan akan menuju China pada Februari untuk syuting sebuah drama dan akan debut bersama grup baru di bawah agensi Cube Entertainment. Ong Seong Woo disebut-sebut akan membintangi drama terbaru JTBC 'Eighteen'.

Sementara Ha Sung Woon, Park Ji Hoon, Bae Jin Young belum menentukan langkah pasti. Baik itu bermusik sebagai solo atau grup, atau turut berkiprah di dunia akting. (agn/rea)