Ibu Pengganti Anak Keempat Kim-Kanye Tak Sama dengan Chicago

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Jumat, 04/01/2019 11:53 WIB
Ibu Pengganti Anak Keempat Kim-Kanye Tak Sama dengan Chicago Kim Kardashian akan punya anak keempat, lagi-lagi melalui ibu pengganti. (REUTERS/Kevork Djansezian)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kim Kardashian dan Kanye West belum mengungkap jati diri ibu pengganti yang tengah mengandung anak keempat mereka. Namun disebut mereka tidak lagi menggunakan jasa ibu pengganti yang sama seperti yang membantu mereka melahirkan anak ketiga, Chicago.

Menurut TMZ yang dikutip Ace Showbiz, Kim dan Kanye sebenarnya ingin kembali menggunakan jasa ibu pengganti yang terdahulu. Namun perempuan berdarah Afrika-Amerika itu baru saja melahirkan bayi perempuannya sendiri, sehingga tak memungkinkan untuk segera hamil lagi.

Ini tepat setahun setelah perempuan itu melahirkan Chicago, 15 Januari 2018.



Menurut sumber, Kim dan Kanye lantas memutuskan mencari ibu pengganti baru. Perempuan yang identitasnya belum diumumkan itu dikabarkan tengah mengandung bayi untuk Kim dan Kanye serta akan melahirkan pada Mei mendatang. Disebut-sebut mereka ingin bayi laki-laki.

Kim sebenarnya langsung ingin punya anak lagi setelah Chicago lahir. Namun rencananya sempat tertunda karena beberapa waktu lalu Kanye sempat harus berjuang dengan masalah mentalnya. Mereka akhirnya kini tengah menantikan anak keempat itu.

Bintang Keeping Up with The Kardashians itu terpaksa menggunakan jasa ibu pengganti lantaran dokter berkata kehamilannya akan penuh risiko jika ia memaksa untuk ketiga kalinya. Ia punya kondisi placenta accreta, plasenta yang terlalu menempel ke dinding rahim sehingga sulit dilepas usai melahirkan. Itu bisa menyebabkan pendarahan pada ibu.


Kim hanya melahirkan dua dari tiga anaknya, yakni North (5) dan Saint (3).

Ia menggunakan ibu pengganti sejak anak ketiga, Chicago. Mengutip Ace Showbiz, Kim sangat memperhatikan perempuan yang mengandung anaknya itu. Mereka bahkan secara rutin mengunjungi dokter bersama. Chicago dilahirkan di Los Angeles seperti kakak-kakaknya.

Kim dan Kanye belum berkomentar apa pun soal kabar anak keempat. Itu juga belum ada di episode Keeping Up with The Kardashians, di mana biasanya Kim 'curhat.' (rsa)