Hadapi Masalah Pribadi, Jessie J Puasa Media Sosial

Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Jumat, 04/01/2019 15:29 WIB
Hadapi Masalah Pribadi, Jessie J Puasa Media Sosial Jessie J akan puasa dari media sosial. (REUTERS/Lucas Jackson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Jessie J mengumumkan puasa dari media sosial melalu akun Instagram @jessiej. Keputusan tersebut diambil lantaran Jessie harus menghadapai beberapa urusan pribadi yang muncul di awal tahun 2019.

"Memulai tahun baru dengan beberapa urusan pribadi besar tak terduga yang membuat saya ingin lebih 'hadir' dalam hidup. Menghabiskan waktu lebih banyak bersama orang yang saya cintai dan terkadang dengan diri sendiri," tulis Jessie dalam foto yang diunggah.

Ia tidak menjelaskan secara rinci urusan pribadi yang sedang ia hadapi. Perempuan berusia 30 tahun ini hanya mengatakan ia ingin menghadapi setiap kesedihan yang datang dengan tetap bersyukur. Tak dipungkiri, kesedihan itu memunculkan beragam emosi.



"Emosi dan hal-hal yang harus saya perjuangkan dengan seluruh perhatian serta cinta," lanjutnya dalam tulisan yang diunggah dengan latar hitam.

Itulah yang membuatnya harus beristirahat dari semua media sosial yang dimilikinya.

"Tidak selamanya tapi sementara. Setelah ini, semua unggahan akan dilakukan oleh tim saya dan berkaitan dengan pekerjaan," ujarnya melanjutkan.

[Gambas:Instagram]

Masalah pribadi yang dihadapi Jessie mungkin berhubungan dengan diagnosis yang dialaminya tak lama ini. Ia disebut tidak bisa punya keturunan secara biologis. Meski begitu, ia tak kehilangan semangat untuk menjadi seorang ibu suatu hari nanti.

Diagnosis itu diungkap Jessie saat tampil Royal Albert Hall, London pertengahan November lalu. Dalam sebuah unggahan di media sosial, pelantun Flashlight itu juga berterima kasih pada penggemar setelah menjelaskan kerinduannya menjadi seorang ibu.

"Setelah menjelaskan arti dari lagu saya Four Letter Word di panggung selama tur ini, cinta dan dukungan yang telah saya terima luar biasa. Terima kasih," tulis perempuan bernama lengkap Jessica Ellen Cornish itu.


Jessie mengaku sudah mencoba berbagai cara agar bisa subur. Namun ia menolak histerektomi.

"Saya hanya mau melakukan pengobatan alami dan mengubah pola makan. Saya belum menyerah. Saya melakukan semua yang saya bisa untuk mewujudkannya dengan cara terbaik yang dimungkinkan oleh tubuh saya," kata sang penyanyi. (adp/rsa)