Duka Para Aktor atas Meninggalnya Torro Margens

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 04/01/2019 12:35 WIB
Duka Para Aktor atas Meninggalnya Torro Margens Torro Margens meninggal dunia dalam usia 68 tahun. (Dok. Visinema Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar kepergian aktor senior Torro Margens meninggalkan duka yang mendalam bagi dunia hiburan Indonesia. Hal itu turut dirasakan oleh sejumlah pesohor Tanah Air, termasuk mereka yang pernah bekerja sama dengan sosok aktor kelahiran Pemalang tersebut.

Salah satunya, aktor dan presenter Darius Sinathrya yang belum lama ini bekerja sama dengan Torro lewat film Night Bus. Suami Donna Agnesia itu membagikan kabar duka tentang kepergian Torro lewat akun Instagram-nya.


"Semoga amal ibadah almarhum selama hidupnya diterima di sisi Allah Swt dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini," tulisnya pada ungghan foto Torro dalam salah satu adegan film yang memenangi Film Terbaik Piala Citra 2017.


Selain Darius, aktor Baim Wong juga membagikan ungkapan belasungkawa di akun Instagram miliknya. Dia bahkan mengaku telah menganggap Torro seperti ayahnya sendiri.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

"Innalilahiwainnalilahirojiun, dengar beritanya sedih banget. Bang Toro, selalu sayang sama beliau, sayang banget. Yang tenang di sana ya Ayah," tulisnya.

Sutradara dan komika Ernest Prakasa juga menuliskan ungkapan duka cita atas kepergian mantan presenter acara TV Gentayangan.

"RIP Torro Margens," tulisnya.


Torro Margens meninggal dunia pada Jumat (4/1) dini hari. Kabar duka itu telah dikonfirmasi oleh anak Torro, Toma Margens. Ia meninggal dalam usia 68 tahun karena sakit.

Melalui akun Instagram ia menyampaikan, "Ayah jam 00:45 tadi udah tenang dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi." Ia lantas memintakan maaf atas segala kesalahan sang ayah.

Mengutip Antara, jenazah Torro disemayamkan di perumahan Asri Village, Sukabumi, Jawa Barat.



Sepanjang karier Torro di dunia hiburan, ia banyak berperan antagonis. Pria kelahiran Pemalang, 5 Juli 1950 itu dikenal luas juga karena membawakan sebuah acara misteri.

Salah satu film terakhir Torro termasuk Mencari Hilal, Catatan Dodol Calon Dokter, Night Bus, Ruqyah: The Exorcism, dan Love for Sale. Sementara sinetron Torro yang terkenal adalah Tukang Bubur Naik Haji. Bukan hanya itu, Torro juga banyak membintangi iklan. (agn/rsa)