SEVENTEEN Konfirmasi 'Comeback' Bulan Ini

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 04/01/2019 19:31 WIB
SEVENTEEN Konfirmasi 'Comeback' Bulan Ini Boyband SEVENTEEN dipastikan 'comeback' di Januari 2019. (Foto: Dok. Pledis Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband SEVENTEEN secara resmi mengkonfirmasi jadwal mereka bakal kembali menghibur para penggemar. Lewat pernyataan pihak agensi Pledis Entertainment, grup pelantun lagu Oh My! itu mengumumkan siap comeback pada Januari ini.

"SEVENTEEN akan comeback pada 21 Januari. Saat ini kami sedang berada di tahap akhir pengerjaan album dan kami bekerja begitu keras untuk mempersiapkan yang terbaik," demikian pernyataan agensi, dikutip dari Soompi, Jumat (4/1) ini.

Sebelumnya, SEVENTEEN telah lebih dulu memberikan suguhan awal dengan membawakan lagu baru berjudul Getting Closer saat mengisi acara MAMA 2018. Kala itu, grup yang beranggota 13 orang ini hadir dengan penampilan baru yang lebih edgy.



Lagu barunya sendiri terdengar banyak menonjolkan instrumen musik drum yang berpadu dengan bass dan lebih bernuansakan hip hop R&B.

SEVENTEEN mengakhiri era sebelumnya dengan membuat konser penutup di Seoul, Korea Selatan pada November lalu. Konser yang bertajuk 'Ideal Cut-The Final Scene' itu dijalaninya sejak Juni tahun lalu ke sejumlah negara.

Di antaranya Hong Kong, Jepang, Singapura, Kuala Lumpur, Taipei, dan menyambangi Indonesia sekitar bulan September.


'Ideal Cut' merupakan tur konser Seventeen kedua di Asia setelah menggelar tur konser perdananya 'Shining Diamonds' pada 2016 silam. Tur ini pun menjadi bagian dari promosi album mini terbarunya You Make My Day pada 16 Juli silam.

[Gambas:Youtube]

SEVENTEEN adalah boyband asal Korea Selatan yang diketahui mempunyai tiga unit dengan spesialisasi masing-masing, yaitu unit hip hop, unit vokal dan unit penampilan. Member mereka dikenal kerap terlibat dalam proses penulisan dan komposisi lagu. Sejauh ini, mereka telah memiliki dua album yaitu Love & Letter (2016) dan Teen, Age (2017). (agn/rea)