Britney Spears Tunda Konser Residensi untuk Rawat Ayah

Reuters, CNN Indonesia | Sabtu, 05/01/2019 02:05 WIB
Britney Spears Tunda Konser Residensi untuk Rawat Ayah Britney Spears mengumumkan menunda semua pekerjaannya dan memutuskan untuk merawat sang ayah yang sakit parah dan sempat "hampir meninggal". (REUTERS/Eduardo Munoz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Britney Spears mengumumkan bahwa dirinya menunda pertunjukan konser residensi yang akan digelar di Las Vegas dan pekerjaan lainnya karena faktor kesehatan sang ayah.

Penyanyi 37 tahun tersebut mengungkapkan keputusannya melalui unggahan di media sosial. Ia menyebut sang ayah, Jamie, masuk rumah sakit akhir tahun kemarin dan ia sebut "hampir meninggal".

"Kami semua sangat bersyukur ia kembali sadar, namun masalahnya belum selesai. Saya harus membuat keputusan sulit untuk memberikan fokus dan energi penuh kepada keluarga saya kali ini," kata pelantun Toxic tersebut.



Spears mestinya memulai pertunjukan residensi yang diberi tajuk 'Britney: Domination' itu pada 13 Februari mendatang. Konser residensi keduanya itu dijadwalkan berlangsung hingga Agustus 2019.

Perwakilan Britney Spears mengatakan dalam pernyataannya bahwa Jamie Spears telah menghabiskan 28 hari di rumah sakit di Las Vegas setelah ususnya robek dua bulan lalu.

[Gambas:Instagram]

Mereka mengatakan Jamie kini tengah berada dalam fase pemulihan di rumah dan diharapkan bisa pulih seutuhnya.

Pihak manajemen juga mengatakan Britney akan mengambil rehat tanpa batas waktu, menunda pertunjukan 'Britney: Domination' hingga batas waktu yang belum ditentukan.


Jamie Spears berperan besar dalam karier Britney. Dia lah yang kembali mengarahkan Britney dalam 'jalan yang benar' setelah sempat kacau pada 2007-2008 silam.

Jamie juga tercatat menjadi konservator bisnis Britney yang disetujui oleh pengadilan. (end)