Carol Burnett Masih Suka Balas Surat Penggemar

CNN Indonesia | Senin, 07/01/2019 09:00 WIB
Carol Burnett Masih Suka Balas Surat Penggemar Bakal mendapatkan penghargaan khusus di Golde Globe Awards 2019, komedian Carol Burnett mengaku masih suka membaca dan membalas surat penggemar. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor sekaligus komedian senior Carol Burnett masih membaca surat yang dikirim penggemar. Bahkan, terkadang ia membalas beberapa surat dari penggemar sebagai bentuk penghargaan.

"Saat kecil saya tumbuh bersama nenek saya di kawasan Hollywood, kami pergi ke pemutaran (film) perdana dan menunggu di dekat tali (pembatas)," kata Burnett seperti dilansir People.

Burnett melanjutkan, "Saya membawa buku kecil tanda tangan dan ketika ada (salah satu aktor) yang berhenti, saat itu sangat berarti bagi saya. Jadi saya mengerti ketika seseorang merasakan itu terhadap kita semua, kalian harus membalasnya,"



Komedian berusia 85 tahun ini kebanyakan membalas surat yang dikirim oleh anak-anak. Ia kerap mendapat surat dari penggemarnya yang berusia 10 tahun.

"Bila mereka memberi nomor telepon, saya akan telepon mereka," kata Burnett.

Hari ini ia akan menerima penghargaan prestasi khusus televisi Golden Globe Awards 2019. Saat berjalan di karpet merah, ia terlihat mengenakan gaun hitam dengan luaran krem dengan payet. Pada pergelangan tangan dan bagian tengah terdapat motif segitiga dengan kombinasi tiga warna.


Ia mengaku memantau komedian lain dan juga menggemari mereka. Beberapa di antaranya adalah Amy Poehler, Tina Fey, Kristen Wigg dan Maya Rudolph.

Menurutnya saat ini banyak komedian perempuan ketimbang saat ia memulai terjun di dunia hiburan pada 1950-an. "Tapi sekarang, ada sejumlah wanita berbakat yang sangat lucu dan saya sangat senang melihatnya," kata Burnett. (adp/end)


ARTIKEL TERKAIT