Taylor Swift Mendadak Muncul di Golden Globe Awards 2019

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Senin, 07/01/2019 09:23 WIB
Taylor Swift Mendadak Muncul di Golden Globe Awards 2019 Taylor Swift mendadak muncul menjadi pembawa nominasi dalam ajang Golden Globe Awards 2019, Senin (7/1) yang digelar di Beverly Hilton, California. (Kevin Winter/Getty Images for TAS/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Taylor Swift mendadak muncul menjadi pembawa nominasi dalam ajang Golden Globe Awards 2019, Senin (7/1) yang digelar di Beverly Hilton, California.

Mengenakan dress hitam off shoulder dan ditemani oleh Idris Elba, Swift datang dan membacakan dua kategori yang berkaitan dengan musik: Best Original Score - Motion Picture, dan Best Original Song - Motion Picture.

Untuk kategori Best Original Score - Motion Picture, nama pemenang diumumkan oleh Idris Elba. Justin Hurwits dari 'First Man' memenangkan kategori dan mengalahkan A Quiet Place, Isle of Dogs, Black Panther, dan Mary Poppins Returns.



Justin Hurwitz sebelumnya beberapa kali meraih penghargaan untuk La La Land dan Whiplash.

Setelah Hurwitz turun panggung, Swift kembali muncul dan membacakan pemenang kategori Best Original Song Motion Picture yang diraih oleh lagu 'Shallow' dari 'A Star Is Born'.





Ia mengalahkan All the Stars (Black Panther), Girl in the Movies (Dumplin), Requiem For a Private War (A Private War), dan Revelation (Boy Erased). Lady Gaga pun ikut naik ke atas panggung.

"Sebagai wanita, susah diambil serius di bidang musik. Tapi Mark Ronson dan semuanya mendukung saya," ujar Gaga.

Ia mengaku harus merekam adegan Shallow sampai 18 kali.


Taylor Swift dan Idris Elba diketahui tergabung dalam proyek film musikal yang sama, Cats, yang akan mulai diproduksi pada tahun ini.

Sebelum naik ke atas panggung Golden Globe Awards 2019, Taylor Swift sempat merekam sebuah video untuk bintang The Handmaid's Tale, Elisabeth Moss.

"Hey ini Taylor," kata Swift dalam video tersebut.

"Saya hanya ingin membuat video ini sebagai dukungan untuk Elisabeth dan mengucapkan terima kasih atas wawancara dirimu yang mengatakan kau mendengar musik saya ketika syuting Handmaid's Tale karena saya ini penggemar berat acara itu. Saya terobsesi dengan acara tersebut." lanjut Swift. (end)