Usai Boyong Piala, Rami Malek Ingin Jadi Penjahat di 'Bond'

CNN Indonesia | Selasa, 08/01/2019 07:53 WIB
Usai Boyong Piala, Rami Malek Ingin Jadi Penjahat di 'Bond' Rami Malek digosipkan jadi penjahat dalam film 'Bond', meski tak mengiyakan, Malek mengaku ingin memerankan sosok penjahat. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rami Malek telah memboyong piala Aktor Terbaik Golden Globe Awards 2019 berkat memainkan peran sebagai vokalis Queen, Freddie Mercury dalam Bohemian Rhapsody. Namun, itu tak membuatnya puas begitu saja dengan pencapaian tersebut.

Belum lama ini, Malek menanggapi rumor terkait dirinya yang bakal memerankan karakter antagonis dalam seri film James Bond selanjutnya.

Meski tak mengonfirmasi tentang rumor tersebut, tapi ia mengaku bahwa itu menjadi salah satu peran impiannya sebagai aktor.



"Itu akan menarik dapat berperan sebagai seorang penjahat, dan akan menjadi sebuah peran impian lainnya bagi saya," katanya kepada Entertainment Tonight.

Seraya menolak untuk menjawab benar atau tidaknya kabar peran sebagai penjahat di 'Bond,' Malek menambahkan, "Saya telah mendapatkan banyak peran yang baik sejauh ini, jadi siapa tahu. Aku tetap membungkam bibirku."

Plot dan pemeran pendukung film 'Bond 25' sejauh ini memang masih tertutup rapat sejak Danny Boyle mundur sebagai sutradara pada musim panas tahun lalu. Meski posisi Boyle telah digantikan oleh Cary Fukunaga, tapi proyek ini masih mandek.

Fukunaga dilaporkan masih di tahap pengerjaan naskah.


Terlepas dari itu, Fukunaga sempat mengatakan bahwa ia ingin membawa kembali Christoph Waltz, yang membintangi sebagai Blofeld, penjahat dalam film Bond "Spectre" serta Ben Whishaw yang berperan sebagai Q.

"Mereka adalah dua aktor yang luar biasa, jadi jika ada ruang bagi mereka dalam cerita itu, saya pasti ingin mereka ada di sana," katanya kepada Daily Star, dikutip dari AceShowbiz.

"Saya sedang mencoba menyelesaikan masalah narasi dan memiliki cerita sendiri," tambahnya.

Film resmi James Bond ke-25 direncanakan rilis 2020. (agn/end)