Lee Kwang Soo Pacaran, Produser Janji Running Man Lebih Seru

CNN Indonesia | Selasa, 08/01/2019 05:26 WIB
Lee Kwang Soo Pacaran, Produser Janji Running Man Lebih Seru 'Running Man'. (Screenshoot via Instagram/@sbs_runningman_sbs)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jalinan asmara Lee Kwang Soo dengan aktris Lee Sun Bin tampaknya membawa angin segar bagi kelangsungan variety show Running Man.

Pasalnya, sebagai salah satu member acara tersebut, Kwang Soo dikenal paling sering membuat ulah, entah karena kelicikannya ataupun kekonyolan saat menjalani misi.

Tak ayal, dengan mencuatnya kabar asmaranya, hal itu seolah menjadi 'senjata' untuk mengerjai Kwang Soo. Itu terungkap dari unggahan sang produser Lee Hwan Jin yang membagikan sekilas gambaran tentang episode terbaru Running Man.




"Minggu ini akan menjadi luar biasa. Konferensi pers yang tak pernah terjadi sebelumnya. Mereka yang tak ketinggalan adalah pemenang," demikian keterangan pada unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]

Dalam fotonya, seluruh member Running Man tampak cemas dan Kwang Soo berada di tengah meja konferensi pers. Itu disinyalir berhubungan dengan kabar jalinan asmara Kwang Soo dan Sun Bin.

Terlebih, menurut Soompi, episode terbaru Running Man itu memang direkam tak lama setelah keduanya mengonfirmasi berkencan pada 31 Desember silam.

Di balik itu, hubungan keduanya pun diketahui berawal karena pertemuan mereka di acara tersebut.


"Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin telah berkencan selama lima bulan. Setelah bertemu di acara 'Running Man', keduanya menjadi sepasang kekasih," demikian pernyataan agensi Kwang Soo, King Kong by Starship.

"Sejak saat itu mereka sering saling menemani satu sama lain dan saling memperkenalkan sebagai kekasih," tambahnya. (agn/end)


BACA JUGA