Ciuman Kemenangan Rami Malek untuk Kekasih usai Golden Globes

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Selasa, 08/01/2019 12:04 WIB
Ciuman Kemenangan Rami Malek untuk Kekasih usai Golden Globes Rami Malek mencium kekasihnya usai kemenangan Golden Globes 2019. (Paul Drinkwater/NBC Universal/Handout via REUTERS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rami Malek merayakan kemenangannya di Golden Globe Awards 2019 bersama lawan mainnya dalam Bohemian Rhapsody, Lucy Boynton. Sang Aktor Drama Terbaik terlihat mencium mesra pipi pemeran Mary Austin itu dalam after-party Golden Globes di Beverly Hills, Minggu malam.

Diberitakan E! News, Malek dan Boynton tak hanya menghadiri satu after-party. Mereka datang ke acara yang digelar Fox dan Hollywood Foreign Press Association. Menurut sumber dalam, mereka memang punya hubungan lebih dari sekadar lawan main di film.

"Jelas mereka pacaran," kata sumber itu.



Kabar bahwa ia terlibat cinta lokasi dengan Boynton muncul berbulan-bulan ini, tak lama setelah Bohemian Rhapsody rampung. Namun Malek baru mengonfirmasinya beberapa hari lalu dalam Palm Springs International Film Festival pada awal Januari lalu.

"Terima kasih Lucy Boynton. Kau sudah menjadi rekanku, sahabatku, cintaku. Terima kasih banyak," ujarnya saat itu, yang dikutip Billboard.

Cosmopolitan pernah mewawancarai seorang sumber yang menceritakan kedekatan mereka setelah bertemu dalam Bohemian Rhapsody. "Mereka bertemu di London. Dia [Malek] sangat menyukainya. Dia mengunjunginya di London terus," kata sumber itu, April lalu.


Dalam film mereka memang dekat. Mary Austin adalah teman dekat sekaligus mantan tunangan Freddie Mercury, pentolan Queen yang karakternya dimainkan oleh Malek.

Bohemian Rhapsody membawa pulang dua piala dari Golden Globes 2019 yang diselenggarakan Senin (7/1) pagi waktu Indonesia. Ia memenangi Film Drama Terbaik, sekaligus Malek menjadi Aktor Drama Terbaik. Sebelumnya, Malek dikenal luas karena membintangi Mr. Robot. (rsa)