Sam Elliott Mematri Cap Tangan di Hollywood

AFP, CNN Indonesia | Selasa, 08/01/2019 13:04 WIB
Sam Elliott Mematri Cap Tangan di Hollywood Sam Elliott membuat cap tangan di Hollywood. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah bersama menghadiri Golden Globe Awards 2019 di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Bradley Cooper dan Lady Gaga kompak mendukung Sam Elliott. Aktor gaek itu membuat cap tangan di atas semen Hollywood Boulevard, Senin (7/1).

Elliott juga berperan di film yang sama seperti Cooper dan Gaga, yakni A Star Is Born. Ia menjadi manajer sekaligus kakak Jack, yang di film itu diperankan Cooper.

Dilansir AFP, Elliott membuat cap tangan untuk merayakan 74 tahun karier di dunia peran.



Aktor yang terkenal dengan postur tinggi kurus dan berkumis tebal itu mengatakan, "Orang-orang yang bekerja bersama kalian, komunitas itu... dan perasaan bahwa kalian melakukan sesuatu yang mengubah seseorang, itulah yang membuat semuanya layak."

Elliott sendiri tidak mendapat nominasi di Golden Globes. Namun ia sudah punya sejarah karier panjang di Hollywood. Ia sudah berakting sejak 1967, membintangi serial televisi Judd for the Defense sebagai Dan Kenyon. Ia masih aktif di depan layar hingga kini.

Kehadiran Gaga dan Cooper memberi kesan tersendiri bagi Elliott.

[Gambas:Video CNN]

Masih seperti saat menghadiri Golden Globes malam sebelumnya, Gaga datang dengan busana biru. Ia sempat mengunggah fotonya di fitur Instagram story dan menulis, "Sangat senang berada di sini untuk perayaan cap tangan Sam Elliott."

Gaga, Cooper dan Elliot pun berbagi pelukan hangat di acara tersebut.

Beberapa film Sam Elliott seperti The Way West (1967) dan Butch Cassidy and The Sundance Kid. Masa puncak kejayaan kariernya adalah saat membintangi Mask dan Road House.

[Gambas:Youtube]

Elliott sudah pernah mendapat nominasi Golden Globe pada 1991, berkat aktingnya di film TV Conagher. Kini ia digadang-gadang Variety bakal mendapat nominasi di Academy Awards alias Oscar 2019 berkat A Star Is Born. Namun itu baru bisa diketahui akhir Januari mendatang.

Cap tangan Sam Elliott di Hollywood.Cap tangan Sam Elliott di Hollywood. (REUTERS/Mario Anzuoni)
(nda/rsa)