Wanna One Gelar Pameran Khusus usai Bubar

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Selasa, 08/01/2019 15:02 WIB
Wanna One Gelar Pameran Khusus usai Bubar Wanna One akan menggelar pameran usai bubar. (Screenshoot via Instagram/@wannaone.official)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband Wanna One bakal menggelar pameran khusus usai resmi bubar akhir tahun lalu.

Pameran yang diberi tajuk "Wanna One 'Forever'" ini akan diadakan mulai 1 Februari mendatang di Sang Sang Space Museum, Yongsan, Seoul.

Pameran itu akan menampilkan foto-foto serta sejumlah video dari Wanna One selama 512 hari kebersamaan mereka. Para member pun secara sukarela akan memamerkan barang-barang personal milik mereka.



Di samping itu, menurut Soompi, "Wanna One 'Forever'" juga akan mencakup koleksi seni media yang dirancang khusus menggunakan teknologi canggih termasuk motion graphic, projector mapping dan metode desain interaktif.

"Wanna One begitu aktif dalam waktu yang sangat singkat, tetapi mereka menerima cinta yang begitu besar," demikian pernyataan Mahanaim Live sebagai penyelenggara.

Mereka pun berusaha menampilkan konten eksklusif yang belum pernah dilihat penggemar sebelumnya. Mereka juga berusaha agar masing-masing konten menggambar identitas member.


"Karena pameran ini adalah kesempatan terakhir untuk mengingat mereka sebagai Wanna One, kami berusaha keras untuk membuat pameran yang sempurna," imbuh pernyataan itu.

Mengutip Soompi, Wanna One sendiri berharap dapat menyampaikan rasa syukur sekaligus penyesalan mereka kepada penggemar untuk terakhir kali, lewat pameran itu.

Saat ini, grup pencetak hit Boomerang itu sedang mempersiapkan konser terakhir mereka 'Therefore' yang akan berlangsung pada 24-27 Januari mendatang di Gocheok Sky Dome, Seoul. (rsa)