Lee Dong Wook di 'Touch Your Heart' Bikin 'Pingsan' Wanita

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Selasa, 08/01/2019 16:16 WIB
Lee Dong Wook di 'Touch Your Heart' Bikin 'Pingsan' Wanita Lee Dong Wook akan bermain dalam 'Touch Your Heart.' (AFP PHOTO/STARNEWS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lee Dong Wook akan kembali beradu akting dengan Yoo In Na. Kali ini mereka tak berakting untuk Goblin, melainkan drama baru bertajuk Touch Your Heart yang ditayangkan tvN.

Dong Wook dikonfirmasi akan berperan menjadi Kwon Jung Rok, pengacara andal yang terkenal sangat perfeksionis. Sementara Yoo In Na menjadi seorang aktris top.

Melansir Soompi, cuplikan gambar Dong Wook di persidangan telah dirilis. Mengenakan jas hitam, Dong Wook tampak duduk bersebelahan dengan terdakwa. Tersemat pin advokat di kerah jas kirinya. Ia tampak sangat profesional, menjiwai perannya sebagai Kwon Jung Rok.



Produser drama ini mengungkapkan, sejak hari pertama syuting, Lee Dong Wook sudah langsung bertransformasi sempurna menjadi sosok Kwon Jung Rok.

"Dia bisa membuat semua perempuan di lokasi syuting 'pingsan' dengan sosoknya sebagai pengacara perfeksionis yang jelas dan tidak ambigu dalam menjaga kehidupan publik dan pribadinya, dengan senyum hangat dan lembutnya yang mengejutkan," ucapnya.

Dalam Touch Your Heart diceritakan, seorang aktris cantik bernama Oh Yoon Seo yang diperankan Yoo in Na harus melakukan riset di sebuah firma hukum untuk mendalami perannya sebagai sekretaris pengacara. Di sinilah ia bertemu dengan Jung Rok.


Dikutip dari Soompi, bertemunya Lee Dong Wook dan Yoo In Na di drama ini diyakini sangat dinantikan oleh penggemar karena chemistry mereka di drama sebelumnya, Goblin (2016).

Disutradari oleh Park Joon Hwa, Touch Your Heart direncanakan tayang dalam 16 episode. Kisah cinta Jung Rok dan Yoon Seo ini akan hadir mulai 6 Februari mendatang, menggantikan Encounter yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Song Hye Kyo. (nda/rsa)