Lindsay Lohan Singgung Syarat Sekuel 'Mean Girls'

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Rabu, 09/01/2019 10:14 WIB
Lindsay Lohan Singgung Syarat Sekuel 'Mean Girls' Lindsay Lohan. (Slaven Vlasic/Getty Images for Daily Mail/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lindsay Lohan menyebut dia dan seluruh pemain film Mean Girls menginginkan proyek sekuel film hit tersebut. Namun ada sejumlah hal yang menjadi syaratnya.

"Seluruh pemain menginginkannya, namun kami harus memastikan semua melakukannya bersama-sama," kata Lohan kala berbincang dengan ET.

"Bahkan Jimmy Fallon juga mau melakukannya. Dia membantu saya hari ini, sungguh," lanjutnya.



Hampir 15 tahun berselang sejak Mean Girls rilis di bioskop pada 2004 lalu. Lohan pun menyebut akan mengetahui di mana Cady Heron, karakter yang ia mainkan, berada kali ini.

"Di Afrika dengan gorilanya dan hewan-hewan lain," kata Lohan, bercanda. "Dia mungkin akan sangat takut [dengan teman-temannya yang lain] namun dia harus pulang," lanjutnya dikutip dari ET.

Mean Girls merupakan film komedi remaja yang dirilis pada 2004 lalu dan dibuat berdasarkan buku karangan Rosalind Wiseman yang terbit pada 2002, Queen Bees and Wannabes.


Film ini mengisahkan kehidupan Cady Heron di tengah geng cewek tenar bernama The Plastic. Kehidupan Heron mulai bermasalah ketika dirinya mulai menjalin asmara dengan mantan dari ketua geng tersebut, Regina George.

Film yang digarap oleh Mark Waters dan ditulis oleh Tina Fey tersebut menjadi hit pada eranya, dengan mendapatkan box office sebesar US$129 juta dari bujet sebesar US$17 juta.

Mean Girls juga menjadi fenomena sosial mengingat banyaknya gambaran 'kasta' sosial yang terjadi dalam lingkungan sosial cewek di sekolah.

[Gambas:Youtube] (end)